Home Informasi Selebritis Luna Maya “Pamer”, Demi Jawab Kritikan Tentang Hubungannya dengan Reino Barack

Luna Maya “Pamer”, Demi Jawab Kritikan Tentang Hubungannya dengan Reino Barack

621
0

?

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Kabarmaya.co.id – Meski telah lama berpacaran, ternyata Luna Maya dan Reino Barack hingga kini masih enggan pamerkan kemesraan. Seolah memilih backstreet dari hadapan publik, Luna malah terlihat sering menghabiskan waktu liburan seorang diri. Lebih tonjolkan momen me time dibandingkan quality time bersama kekasih di instagram, publik pun banyak yang berasumsi bahwa Luna sudah mengakhiri hubungannya dengan Reino Barack. Lantas benarkah jika hubungan Luna dan Reino sudah kandas?

Seolah tak membenarkan jika hubungannya dengan pengusaha berdarah Jepang tersebut kandas, Luna Maya sengaja memakai benda yang identik dengan Reino Barack. Bukan barang pemberian Reino saja, tetapi Luna juga gunakan case yang di belakangnya terlukis wajahnya bersama dengan sang kekasih. Case handphone yang dikenakan oleh Luna, seolah membuktikan jika hubungannya dengan Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom tersebut baik-baik saja.

Melihat case handphone tersebut, netter langsung berubah pikiran dan tentu langsung membenarkan jika hubungan mantan kekasih Ariel Noah itu masih terjalin dengan baik.

“Gosipnya ktnya udh ptus ya ka , tp case d hp membuktikan klo masih ko,” ungkap salah satu netter.

“Rei-san @reinobarack ♥(>̯┌┐<)•° *salah fokus liat casing’y xD* love it, manis anet k @lunamaya u.u,” sambung netter lainnya.

Bukan hanya case handphonenya saja yang membenarkan jika hubungan mereka masih berjalan dengan baik. Luna sendiri juga membantah jika isu mereka putus karena faktor dari orang tua Reino yang kurang setuju dengan hubungan mereka.

“Nggak ada halangan apa-apa sih. Nggak bener itu. Tapi orangtua kan maunya ada proses pen­genalan. Semua orangtua pastinya mau menantu yang terbaik ya. Jadi semua itu butuh proses. Dan ini bukan salah siapa-siapa,” tutur Luna.

Baca juga :

Usai Pakai Bikini di Bali, Ini Tempat yang Dikunjungi Luna Maya Selanjutnya

Foto Cantik Luna Maya Bak Jelmaan Putri Kerajaan Saat Basah – Basahan

Loading...