Home Informasi Selebritis Zaskia Gotik Dapat Kutukan Dari Para Netizen Akibat Hina Lambang Negara ?

Zaskia Gotik Dapat Kutukan Dari Para Netizen Akibat Hina Lambang Negara ?

496
0

Shaheer-Sheikh-Kecewakan-Ayu-Ting-Ting-Zaskia-Gotik-Jadi-Parno

Kabarmaya.co.id – Menjadi salah satu publik figur ternama di negeri ini, sosok Zaskia Gotik seharusnya menjadi panutan bagi masyarakat. Alih – alih memberikan contoh baik bagi masyarakat, ia justru membuat marah semua warga di negeri ini dengan melecehkan lambang negara sebagai bahan guyonan dalam sebuah acara musik. Netter pun sontak panas dan geram terhadap kelakuan Zaskia Gotik tersebut.

Menghina dengan menyebut jika lambang sila kelima merupakan “bebek nungging”, hal tersebut membuat dirinya dilabrak oleh netizen. Seolah asal, mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut juga menyebutkan jika Proklamasi Republik Indonesia jatuh pada tanggal 32 Agustus setelah adzan subuh. Karena hal ini pelantun lagu “Tarik Selimut” ini terancam sanksi pelanggaran undang-undang. Hal tersebut disebutkan dalam Pasal 24 UU Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan.

Tak ayal ia pun dibully di media sosial, bahkan sampai kena kutukan dari masyarakat. Merasa bersalah, personel Trio Cecepi tersebut sampai tak bisa tidur. Dengan perbuatan yang dilakukannya, sahabat Ayu Ting Ting ini pun meminta maaf di depan publik.

“Neng minta maaf. Iya ini mah nggak sengaja. Murni keceplosan,” ungkap wanita yang akrab disapa Kia itu.

“Neng nggak bisa tidur semalaman. Neng nggak tahu kalau itu nggak boleh. Ini mah cuma becanda,” tambah gadis kelahiran Bekasi 25 tahun silam itu.

Meskipun sudah meminta maaf, Zaskia Gotik masih saja kebanjiran banyak kritikan. Mengatakan bahwa ia keceplosan, netter tetap tak terima. Pasalnya, mereka menganggap publik figur sebagai contoh yang baik. Netter sangat menyayangkan hal tersebut dilakukan oleh seorang panutan maysarakat.

“Kalau sudah 3 kali jawab konyol begitu disebut khilaf juga ya, saya bukan sok bener loh, tapi kalau seperti ini terus bakal ada yang berbuat lagi dan mengaku khilaf lagi? Haha ketawa aja deh,” ungkap seorang netter.

“Penghinaan negara! Cuba kalau pas kmrn ada anak kecil yg liat acaranya pancasila ke 5 bebek nungging. Apa itu pantas! Klo ngelawak itu mbok tau porsi nya,” imbuh netter lainnya.

Baca juga : Foto Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik Pakai Gaun Seorang Putri, Siapa yang Paling Memukau ?

Loading...