Home Informasi Selebritis Julia Perez Ikut Komentari Masalah yang Menimpa Sahabatnya Zaskia Gotik

Julia Perez Ikut Komentari Masalah yang Menimpa Sahabatnya Zaskia Gotik

458
0
Julia-Perez-Peringatkan-Della-Perez-Tentang-Dunia-Hiburan
Foto Julia Perez

Kabarmaya.co.id – Dianggap melecehkan Negara Indonesia karena menghina salah satu lambang dalam pancasila, Zaskia Gotik kini menjadi pusat perhatian. Dianggap tak memberikan contoh yang baik untuk publik, nama Zaskia Gotik kini tengah digunjing seluruh netizen di Indonesia. Mengatakan jika lambang sila kelima adalah bebek nungging, Zaskia Gotik kini terancam sanksi pelanggaran undang-undang tentang lambang negara.

Melihat aksi Zaskia Gotik yang menghina lambang negaranya sendiri, netter ramai-ramai buru instagram milik mantan kekasih Vicky Prasetyo ini. Tentunya sebagai sahabat sekaligus partner kerja, Julia Perez ikut tanggapi masalah yang kini sedang diterpa sahabatnya tersebut. Tak mau membela netter maupun sahabatnya tersebut, Jupe hanya berikan doa dan dukungan kepada Kia.

“Doanya yang terbaik aja, mudah-mudahan masalahnya cepat selesai,” tutur Jupe.

Tak mau komentar panjang lebar mengenai kesalahan fatal yang dilakukan sahabatnya, Jupe berikan dukungan untuk Zaskia. Tak mau sahabatnya dihujat netter terus-menerus, Jupe juga mengingatkan kepada para netizen jika manusia memang tempatnya salah. Jupe juga mengangap kejadian yang menimpa sahabatnya tersebut adalah sebuah ujian.

“Manusia kan terbatas, sehebat apapun pasti ada kesalahan, pasti diuji. Kalau nggak dapat teguran kita malah nggak pernah tahu kalau itu salah. Semuanya masih bisa dibicarakan dengan baik, jangan semuanya dibikin blunder. Sekali lagi, manusia kan tempatnya salah,” ungkap wanita 35 tahun tersebut.

Selain dirinya, ternyata Ayu Ting Ting dan Julia Perez juga menjadi sasaran amuk netter. Netter yang tak suka dengan perlakuan Zaskia yang dianggap sembarangan dalam bercanda, seharusnya bisa diforsir. Karena Zaskia sendiri merupakan publik figur yang menjadi panutan untuk masyarakat.

“Pelajaran utk @zaskia_gotix boleh kita brcanda apalgi kamu pablik figur tp qta d negara yg punya etika shrus nya gak boleh lambng negara sendiri d becandai..keliatn bngt gk sekolh nya..,” hujat netter.

“Seharus nya berbicara itu di fikirkan dlu . Klo asal ceplos berarti itu tdk pke akal . Melaikn pakai nalar,” sambung netter lainnya.

Baca juga : Zaskia Gotik Dapat Kutukan Dari Para Netizen Akibat Hina Lambang Negara ?

Loading...