Home Informasi Selebritis Foto Luna Maya Yang Sedang Nikmati Liburan Dengan Berbikini

Foto Luna Maya Yang Sedang Nikmati Liburan Dengan Berbikini

2375
0

Luna Maya

Kabarmaya.co.id – Terjun kedunia entrtaiment sebagai model, Luna Maya sudah jadi entertainer top hingga kini. Berkat bermain dalam film “30 hari Mencari Cinta” ia berhasil menjelma menjadi artis multitalent. Meskipun hanya mendapat peran kecil dalam film tersebut, Luna Maya telah berhasil membintangi sederetan film layar lebar lainnya. Hingga kini Luna masih eksis didunia Modeling dan menjalani serangkaian pemotretan berbagai majalah Fashion.

Ekses di dunia model catwalk, Luna juga buktikan kecintaannya didunia fashion dengan membangun bisnis clothing line. Berbrand Luna Habit, kekasih Reino Barack ini mentargetkan untuk fashion anak muda stylish. Eits, sebagai pecinta Fashion tentunya penampilan artis 32 tahun ini juga tetap menjaga penampilannya disegala kondisi.

Bukan hanya tampil all out saat bekerja atau membintangi suatu acara saja, Luna Maya juga terbukti Stylish abis saat menikmati liburan. Selalu pamerkan tubuh seksinya, Luna Maya kini kembali kenakan bikini untuk berlibur santai dirumah. Gunakan bikini kuning lengkap dengan kacamata, Luna tampil seakan menggoda netter. Gunakan float unicorn, suasana kolam renang Luna bak suasana hotel berbintang.

Meskipun hanya unggah foto endorse untuk floats yang dikenakannya, Luna Maya tetap sangat cantik dan Sexy kan? Bintang film “Jakarta Undercover” ini memang mengawali karier sebagai model juga bintang iklan, tak heran jika lekuk tubuh Luna bak gitar Spanyol.

Wanita asli Bali ini memang sedang menjalin hubungan kekasih dengan pengusaha berdarah Jepang, Reino Barack. Tak mau hubungannya dipublikasikan, Luna Maya tetap saja sering menjalankan aktivitas dan rutinitas bersama dengan kekasihnya tersebut. Cukup lama menjalin hubungan pacaran dengan Reino, jika ditanya soal nikah Luna hanya menjawab dengn santai, masih ingin fokus dalam dunia bisnnya dulu.

Berita Terbaru : Foto Cantik Luna Maya Bak Jelmaan Putri Kerajaan Saat Basah – Basahan

Loading...