Home Informasi Selebritis Kenakan Gaun Pengantin Super Anggun, Prilly Latuconsina Ngaku Siap Nikah?

Kenakan Gaun Pengantin Super Anggun, Prilly Latuconsina Ngaku Siap Nikah?

676
0

 

Kabarmaya.co.id – Tak lagi bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina makin banyak tawaran main film. Salah satu film yang ia bintangi adalah karya Harris Nizam yang berjudul “Surat Untukmu”. Dalam film ini, Prilly dipilih membintangi tokoh Gendis yang merupakan pemeran utama. Tak membintangi film tersebut bersama dengan Aliando Syarief, kali ini Prilly akan beradu akting bersama dengan Arbani Yasiz.

Sudah tak lagi tampil bersama dalam satu sinetron, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kini tengah sibuk dengan karier masing-masing. Tetapi saat acara IBOMA 2016 yang dilaksanakan pada Kamis (17/3) lalu, mereka sempat tampil berdua dalam satu panggung. Duet diatas panggung bersama, nampaknya Prilly terlihat mencuri perhatian para netter.

Tampil menggunakan dress putih yang sangat mewah, tentu saja gaids 19 tahun tersebut menjadi pusat perhatian. Ternyata yang Prilly kenakan saat tampil bersama Aliando dalam acara Indonesia Box Office Movie Awards itu adalah wedding dress. Unggah foto kenakan wedding dress, Prilly tulis caption yang cukup membuat netter terkejut. Ternyata foto anggunnya kenakan wedding dress yang super anggun tersebut, diambil oleh Aliando saat dibelakang panggung. Lewat captionnya, Prilly juga merasa jika dirinya berencana akan menikah.

“malam ini aku mendapatkan kesempatan untuk mengenakan gaun pengantin. Jadi aku memilih dress ini dari @cynthiatan__ , aku berharap bisa mengenakannya lagi 7 tahun yang akan datang (mungkin) dipernikahanku yang sesungguhnya!,” tulis gadis berdarah Ambon tersebut. “Photo by : @aliandooo. Ps: kita gk sempet foto bareng makanya gak ngepost huhu ?.”

Bukan merencanakan untuk menikah diusia muda loh, tetapi Prilly bisa mengenakan dress tersebut dipernikahannya kelak. Tak hanya mengucapkan harapannya saja, tetapi ia juga menyesalkan tak bisa mengabadikan momen bersama dengan Aliando. Karena banyak request fotonya dengan Aliando saat IBOMA 2016 lalu.

Baca Juga :

Prilly Latuconsina Ungkapkan Keinginannya Coba Film Genre Baru, Jenis Film Apa Ya ?

ni Loh Sosok Sahabat Hidup Prilly Latuconsina, Benarkah Aliando Syarief ?

Loading...