Home Informasi Selebritis Shaheer Sheikh Akan Kembali ke Indonesia, Ayu Ting Ting Jadi Sasaran Bullying?

Shaheer Sheikh Akan Kembali ke Indonesia, Ayu Ting Ting Jadi Sasaran Bullying?

573
0
Ayu-Ting-Ting-dan-Shaheer-Sheikh-Makin-Romantis-Ini-Bukti-Nyatanya
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Kabarmaya.co.id – Pernah menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kini akui jika dirinya sudah move on. Hubungannya dengan Shaheer, memang berjalan begitu singkat. Hanya 3  bulan menjalin hubungan asmara dengan bintang serial Mahabharata itu, Ayu gagal mendapatkan pengganti Enji, mantan suaminya.

Sudah kembali ke India setelah 2 tahun menjalani karier sebagai entertain di Indonesia. Pada tanggal 23 Maret nanti, Shaheer Sheikh dipastikan akan kembali ke Indonesia untuk memeriahkan ulang tahun ANTV. Bertajuk “1001 Kiasah 23 Tahun ANTV”, mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut dijadwalkan akan segera tiba di Indonesia pada 21 Maret nanti.

Menjelang detik-detik kembalinya Shaheer ke Indonesia, Ayu Ting Ting justru kena korban bully. Rekan-rekannya dalam acara pesbukers seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, sontak menyebut tanggal 21 sebagai hari istimewa. Hal tersebut lantas membuat Ayu menjadi bahan ejekan oleh Raffi juga Ruben. Menanyakan siapa itu Shaheer Sheikh pada Ayu Ting Ting, Ruben memang sengaja mengungkit masa lalunya. Lantas Ayu menjawabnya dengan suara sedikit lirih, jika pria yang disebutkan Ruben tersebut tersebut adalah mantan kekasihnya.

“ada Shaheer Sheikh. Ayu inget gak itu siapa?,” tanya Ruben. “ya inget. Mantan saya,” jawab mantan istri Enji tersebut.

Ayu Ting Ting memang hanya bisa pasrah saat masa lalunya kembali diungkit. Tak hanya itu, ia bahkan memohon kepada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu untuk tak membahas masalalunya tersebut.

“Aduh, lu jangan buat gue ngedrop dong,” tandas ibu satu anak tersebut.

Kemeriahan ulang tahun Antv tak hanya menghadirkan Shaheer Sheikh saja. Tetapi, artis dari serial Uttaran seperti Tina Dutta, Nadish Sandhu, Rashmi Desai dan Pratima Kannan. Tak hanya pemain Uttaran, Faisal Khan yang berperan sebagai pangeran Mahaputra dalam serial Mahaputra juga turut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Loading...