Home Informasi Selebritis Netter Beri Bukti Soal Kabar Putusnya Luna Maya dan Reino Barack

Netter Beri Bukti Soal Kabar Putusnya Luna Maya dan Reino Barack

2716
0
Luna Maya @instagram
Luna Maya @instagram

Kabarmaya.co.id – Tak mengikuti pola hidup artis lain yang hobi pamerkan momen manisnya bersama kekasih, membuat artis cantik Luna Maya jarang perlihatkan romantisme dengan Reino Barack di jejaring sosial. Hal itu pun membuat sejumlah penggemar merasa jika hubungan keduanya telah kandas.

Publik makin dibuat  bertanya – tanya dengan hubungan mantan kekasih Ariel Noah tersebut dengan Reino Barack. Pasalnya saat liburan ke beberapa negara beberapa waktu yang lalu, Luna Maya tak mengajak serta kekasihnya Reino Barack. Banyak yang beranggapan jika sebenarnya mereka telah lama putus.

Netter pun mengungkapkan sejumlah bukti yang membuat gosip tersebut seolah – olah nyata. Sebelumnya, Luna masih sering mengunggah foto bersama dengan pria berdarah Jepang tersebut. Namun belakangan ini, Luna lebih sering menikmati waktu luang bersama dengan teman-temannya tanpa kehadiran sosok Reino. Bahkan nyaris tak satupun terpajang foto Reino Barack bersama dirinya saat berlibur kemarin, dalam akun media sosialnya. Hal tersebut membuat netter menaruh curiga jika hubungan Luna dan Reino benar berakhir sama seperti kisah Syahnaz – Juan.

“Pantesan ga pernah post foto2 brg doi.. ternyata emg ga serius ya,” ungkap netter.

Ditanyai mengenai kabar dirinya putus, Luna pun selalu mengelak dan mengungkapkan jika hubungannya baik – baik saja. Luna coba membuktikan kepada publik dengan mengunggah salah satu foto di instagramnya, saat pamerkan case baru gadgetnya yang bergambar dirinya dengan Reino. Foto itu pun membuat sejumlah netter yakin jika hubungan Luna dan Reino masih baik.

“Rei-san @reinobarack ♥(>̯┌┐<)•° *salah fokus liat casing’y xD* love it, manis anet k @lunamaya u.u,” puji netter.

“Gosipnya ktnya ush ptus ya ka , tp case d hp membuktikan klo masih ko,” imbuh netter lain.

“Mudah”an gak bner yaa kalian udh serasi bgt,” ungkap netter yang lain.

Baca juga :

Luna Maya : Orangtuaku Pengin Mantu yang Terbaik, Benarkah Reino – Luna Putus ?

Usai Pakai Bikini di Bali, Ini Tempat yang Dikunjungi Luna Maya Selanjutnya

Loading...