Home Informasi Selebritis Bukan Prilly Latuconsina Lagi, Aliando Syarief Kini Promosikan Sinetron Wanita Ini

Bukan Prilly Latuconsina Lagi, Aliando Syarief Kini Promosikan Sinetron Wanita Ini

908
0
Aliando-Syarief-Prilly-Latuconsina
Aliando Syarief @instagram

Kabarmaya.co.id – Kedekatan Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” memang hanya berlangsung saat sedang syuting saja. Keduanya menolak jika hubungan mereka dikatakan lebih dari teman. Meski begitu, netter tetap saja menginginkan jika keduanya menjalin hubungan layaknya seperti sepasang kekasih.

Tak lagi bintangi sinetron yang sama, keduanya kini tengah sibuk dengan karir masing – masing. Meski begitu kedua bintang muda ini tetap saling memberikan kabar dan mendukung satu sama lain. Seperti hal yang dilakukan Aliando saat berusaha mempromosikan album gadis 19 tahun tersebut. Tentu saja hal ini sontak membuat netter baper dan menggoda pria yang memiliki garis keturunan Arab itu.

Usai promosi album solo perdana milik Prilly Latuconsina, Aliando kini justru promosikan sinetron milik wanita lain di instagramnya. Waduh sinetron siapa ya yang dipromosikan Ali? Bukan kekasih barunya, namun Ali promosikan sinetron ibunya, Teuku Resi Refado berjudul “Cinta Di Kampung Haji”. Sinetron yang dibintangi bundanya itu rencananya akan tayang di MNCTV.

Selain mempromosikan sinetron dan album orang lain, Aliando Syarief kini juga tengah sibuk persiapkan album baru yang akan segera dirilis tahun ini. Bukan hanya lagu ciptaannya saja yang ia cantumkan, namun lagu karya idolanya Melly Goeslaw juga turut mengisi album solonya itu.

Berita Terbaru :

Aliando Syarief Putuskan Jadi Musisi, Ternyata Punya Tujuan Khusus Lho

Aliando Syarief Salahkan GGS Sebagai Penyebab Wajahnya Rusak, Apa yang Salah ?

Loading...