Home Informasi Selebritis Berita Terbaru : Inginkan Privasi, Prilly Latuconsina Sampaikan Pesan Lewat Unggahan Puisi

Berita Terbaru : Inginkan Privasi, Prilly Latuconsina Sampaikan Pesan Lewat Unggahan Puisi

1470
0


Kabarmaya.co.idPrilly Latuconsina kini memang tengah sibuk dalam penggarapan film anyarnya, Surat Untukmu. Dalam film tersebut ia bertugas memerankan sosok Gendis yang merupakan pemeran utama dalam film. Selesai bertugas menjadi Gendis, Prilly Latuconsina tak berhenti sampai disitu. Ada 3 film yang masih mengantri untuk ia bintangi. Dan semua judulnya masih dirahasiakan.

Menjadi artis terkenal dan memiliki banyak fans yang kebanyakan adalah remaja, Prilly Latuconsina kadang risih jika kehidupan pribadinya selalu menjadi topik bahasan. Hal tersebut rupanya diungkapkan oleh teman dekat Aliando Syarief tersebut lewat sebuah postingannya di instagram.

Prilly mengunggah sebuah puisi karya Chairil Anwar, dalam kolom captionnya Prilly menuliskan rangkaian kata yang menunjukkan dirinya risih jika kehidupan pribadinya selalu menjadi bahan obrolan hangat para fansnya. Karena hal itulah, Prilly merasa jika penggemarnya terlalu ikut campur dengan kehidupan pribadinya.

“Sama halnya dengan kata pagi yang selalu aku post di website…belum tentu kata pagi yang aku tulis menggambarkan diriku atau kehidupanku. Karena merangkai kata itu juga seni dan bisa di tulis dari berbagai sumber atau inspirasi yang berbeda-beda,” tulisnya.

“Ayolah semuanya jangan terlampau detail sampai akhirnya malah menebak-nebak kehidupanku. Tidak semuanya harus menjadi konsumsi publik. Ayolah! Mari kita lebih dewasa dan jangan batasi siapapun untuk berkarya. Terimakasih hehe.”

Dari penggalan caption yang ditulis oleh gadis berdarah Ambon ini, terlihat jika penggemarnya terlalu sibuk menebak-nebak kehidupan pribadinya. Karena selalu menuliskan kata pagi, fansnya menganggap seolah kata-kata yang ia tulis merupakan kejadian yang pernah dialaminya.

Merasa kehidupan pribadinya selalu dijadikan konsumsi publik, Prilly mengajak para fansnya yang dijuluki Prillvers untuk lebih dewasa. Bukan hanya tak terlalu mengusik kehidupan pribadinya saja, namun mengajak mereka untuk membuat karya.

Baca juga :

Bukan Prilly Latuconsina Lagi, Aliando Syarief Kini Promosikan Sinetron Wanita Ini

Kenakan Gaun Pengantin Super Anggun, Prilly Latuconsina Ngaku Siap Nikah?

Loading...