Home Informasi Selebritis Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh Coba Intimidasi Para Haters

Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh Coba Intimidasi Para Haters

686
0


Kabarmaya.co.id – Pulang ke negeri asalnya dan memulai kembali karir sebagai aktor, membuat Shaheer Sheikh harus lebih bekerja keras. Pasalnya pasca ia vakum dari dunia seni peran di India karena terikat kontrak di Indonesia, banyak bermunculan aktor maupun aktris lain yang potensial. Sebut saja misalkan Ayushmann Khurrana, Vidyut Jamwal, Himansh Kohli dan masih banyak yang lainnya.

Serial berjudul “Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi”, menandai comeback-nya Shaheer Sheikh setelah vakum 2 tahun lamanya dari dunia akting India. Shaheer Sheikh tentunya tak pulang dengan tangan kosong. Dengan membawa pulang ilmu serta pengalamannya sepulang dari Indonesia, Shaheer Sheikh kini menjadi aktor yang lebih matang. Namun bukan berarti mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut tak akan pernah kembali lagi ke Indonesia. Kemarin (21/3) Shaheer Sheikh kembali sambangi tanah air. Tetapi sebelum kembali ke Indonesia, Shaheer tuliskan pesan lewat twitternya.

Jelang detik-detik kedatangan Shaheer di Indonesia, pria 31 tahun tersebut tulis pesan berupa petikan quote di twitter. Bukan hanya quote, Shaheer juga menyertakan foto dirinya tengah topless pamerkan otot besarnya. Tampil begitu seksi dan juga sangat tampan, Shaheer Sheikh menuliskan jika tak ada seseorang yang bisa mengekangnya.

“Kamu bisa mencintaiku, kamu bisa membenciku tapi kamu tidak bisa mengekang, membatasi atau menahanku karena aku gelisah,” tulisnya dalam foto tersebut.

Sepertinya, Shaheer menuliskan kata – kata tersebut untuk para pembencinya. Dalam foto tersebut, Shaheer menunjukkan tatapan mata yang tajam, seakan – akan membius setiap orang yang melihatnya. Dalam foto tersebut, Shaheer juga terlihat basah karena berkeringat.

Mantan kekasih Ayu Ting Ting ini rencananya akan ikut memeriahkan acara ulang tahun ANTV yang bertajuk “1001 Kisah 23 Tahun ANTV”. Acara tersebut akan segera dihelat pada Rabu (23/3) nanti.

Baca juga :

Putri Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini Demi Ingat Shaheer Sheikh ?

Terjebak “Cinta” Wanita Lain, Shaheer Sheikh Puja Wanita Ini Jauh Melebihi Ayu Ting Ting

Loading...