Mobile Site

Meski Sudah Jadi Mantan, 5 Selebriti Ini Buktikan Tetap Bisa Jadi Sahabat Baik

Berita Selebriti 37 View

Acha-Septriasa-Irwansyah

Kabarmaya.co.idTerkadang sebuah hubungan yang telah retak ataupun telah menjadi seorang mantan mereka memiliki dendam, bahkan putus juga tali silahturahmi. Namun sederet pasangan selebriti ini seakan membuktikan bahwa meski pernah berpacaran dan telah putus bukan berarti hubungan mereka lantas memburuk. Beberapa artis berikut ini justru bersahabat dan tetap bersilahturahmi dengan para mantannya meski sudah putus dan tidak memiliki hubungan spesial lagi. Siapa saja mereka?

Giorgino Abraham – Angela Gilsha

Giorgino-Abraham-Angela-Gilsha

Artis yang pertama ini adalah Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang memang sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan asmara. Namun sangat disayangkan kisah asmara artis ini harus kandas di tengah jalan dan memutuskan untuk menuruskan hidup sendiri-sendiri. Meski sudah menjadi seorang mantan, Gino dan Angel ternyata masih berhubungan baik. Bahkan hal tersebut terlihat disaat foto Gino memberikan suprise ulang tahun ke 23 kepada Angel.

Randy Pangalila – Michella Putri

Randy-Pangalila-Michella-Putri

Selanjutnya adalah Randy Pangalila dan Michella Putri yang ternyata sudah menjalani hubungan berpacaran selama 6 tahun loh guys. Meski begitu, hubungan mereka sekarang sudah berakhir putus dan status sebagai teman saja. Meski sudah putus dan menjadi mantan. Namun keduanya masih berhubungan baik-baik saja.

Kesha Ratuliu – Wafda

Kesha-Ratuliu-Wafda

Kesha Ratuliu dan Wafda sebelumnya ternyat sempat menjalin hubungan berpacaran selama kurang lebih 11 bulan. Meski begitu, nyatanya hubungan mereka harus kandas dan memutuskan untuk tak bersama lagi. Meski begitu, mereka ternyata masih berhubungan baik meski hanya seorang teman. Terbukti hingga saat ini masih kepergok jalan bareng meski menjadi mantan.

Baim Wong – Marshanda

Baim-Wong-Marshanda

Selanjutnya, Baim Wong dan Marshanda yang dulunya memang sempat menjalin hubungan asmara. Meski begitu, Mantan pacar ini sering ada dalam sebuah projek bersama. Meski menjadi seorang mantan mereka tetap akur dan berhubungan baik sebagai seorang teman.

Acha Septriasa – Irwansyah

Acha-Septriasa-Irwansyah

Terakhir adalah Acha Septriasa dan Irwansyah yang dulunya sempat menjalin hubungan pacaran yang cukup lama dan kemudian putus. Meski telah putus, keduanya tetap berhubungan baik dan kini masing-masing telah memiliki pasangan rumah tangga sendiri.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id