Home Informasi Selebritis Shaheer Sheikh Buktikan Ini Pada Tayangan Perdana Kuch Rang Pyar Ke Aise...

Shaheer Sheikh Buktikan Ini Pada Tayangan Perdana Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi

621
0
Foto Shaheer Sheikh dan Supriya Pilgaonkar
Foto Shaheer Sheikh dan Supriya Pilgaonkar

Kabarmaya.co.id – Setelah pulang dari Indonesia, Shaheer Sheikh kini sudah mulai menyibukkan diri dengan menjalankan serangkaian kegiatannya sebagai entertainer India. Bahkan Shaheer kini telah menjalani proses syuting untuk serial terbarunya berjudul “Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi”.

Dinanti – nanti oleh fans setia Shaheer Sheikh di India, ternyata serial yang digarap mantan kekasih Ayu Ting Ting ini dengan Erica Fernandes ini sempat diragukan oleh media India. Dianggap hanya memanfaatkan paras tampan saja, banyak yang meragukan kemampuan berakting Shaheer tak sebagus promonya.

Namun setelah penayangan perdana pada 29 Februari lalu, Supriya Pilgaonkar, Erica Fernandes dan juga Shaheer Sheikh seolah mengubah pandangan banyak orang. Meskipun awalnya sempat diragukan, namun rupanya banyak media yang memuji “Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi” tersebut, salah satunya adalah media online Bollywoodlife.

Bukan hanya akting Shaheer yang terlihat apik, namun juga kisahnya yang dikemas berbeda. Meskipun kisah cintanya dinilai sama dengan kisah cinta lainnya, namun hubungan ibu dan anak dalam serial ini juga sangat kental. Selain itu akting Supriya Pilgaonkar juga dianggap jempolan dalam serial tersebut, yang membuat serial terbarunya tersebut semakin dipuji.

Bukan hanya kisah cinta klasik saja, tetapi kehidupan Shaheer di serial ini juga cukup berat. Ditambah lagi ia harus menghadapi ketiga adik perempuannya yang memiliki karakter berwarna-warni. Meski sudah 2 tahun istirahat akting, tetap saja kualitas akting mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut dianggap masih fresh saat penayangan episode perdana.

Tetapi, akting Erica Fernandes belum mendapatkan penilaian plus dari Bollywoodlife. Karena dianggap artis pendatang baru dan pengalaman pertamanya main serial drama, media belum bisa menilai Miss India 2012 tersebut secara keseluruhan saat penayangan perdana. Eits, tapi bukan karena akting Erica Fernandes jelek ya. Sudah tayang, tentunya fans Indonesia berharap serial baru Shaheer bisa ditayangkan di Indonesia seperti serial Shaheer yang lainnya.

Baca juga :

Kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh Coba Intimidasi Para Haters

Putri Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini Demi Ingat Shaheer Sheikh ?

Loading...