Home Informasi Selebritis Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Sebagai Boneka, Apa Sebabnya ?

Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Sebagai Boneka, Apa Sebabnya ?

547
0

Feel like a barbie ??✌?️? Dress by @msjulialie #ratudendangdangdutmnctv #love #enjoy #happy #semangat #smile

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Kabarmaya.co.id – Memiliki karir mulus sebagai seorang pedangdut, Ayu Ting Ting awalnya hanya seorang artis dadakan yang terkenal berkat lagu “Alamat Palsu”. Meski menjadi artis yang mendadak tenar, Ayu ternyata sukses pertahankan karirnya di dunia tarik suara hingga saat ini. Bahkan ibu satu anak ini, kembali meraih penghargaan untuk kategori penyanyi dangdut terpopuler beberapa waktu yang lalu. Tak mau dicap sebagai artis yang sombong, Ayu bahkan tak pernah memamerkan hasil yang diraihnya selama menjadi entertainer terkenal. Meskipun begitu, ia tetap tampil all out saat berada di atas panggung.

Selalu tampil sederhana, Ayu Ting Ting memang terbiasa dengan dandanan natural. Biduan asal Depok ini bahkan terlihat sangat cantik ketika kenakan gaun super mewah dengan make up apa adanya. Netter pun menyebutnya mirip seperti boneka Barbie.

Bukan hanya netizen saja yang menjulikinya sebagai “Barbie”, namun ia sendiri juga merasa jika dandanan dan pakaian yang ia kenakan mirip sekali dengan tokoh yang sering kali dielu – elukan oleh banyak anak kecil. Sebuah foto yang ia unggah di instagram dengan caption “Feel like a barbie ??✌?️? Dres ” pun sukses meraih simpati para netizen. Banyak yang memuji penampilan Ayu saat itu sangat cantik.

“Aaaa warna dress nya ga kuaaat, favorit banget! Ditambah yg pake cantik, wiih,” ungkap seorang netter.

“Hmm kak ayu kya barbie beneran,” sambung netter lainnya.

“Iya mirip bgt ma boneka barbie happy trs ya,” imbuh netter lainnya.

Wah, pantas saja jika Shaheer Sheikh pernah jatuh hati dengan biduan berumur 23 tahun tersebut. Sukses terus yah bu Ayu dengan karirnya !

Baca juga :

Nama Ayu Ting Ting dan Julia Perez Turut Dicatut Dalam Kasus Zaskia Gotik

Putri Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini Demi Ingat Shaheer Sheikh ?

Loading...