Home Informasi Selebritis Shaheer Sheikh Tulis Pesan Manis Lewat Twitter Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-32,...

Shaheer Sheikh Tulis Pesan Manis Lewat Twitter Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-32, Untuk Ayu Ting Ting?

5060
0

shaheerrrr

Kabarmaya.co.id – Sudah kembali ke India dan menjalankan aktivitas sebagai aktor, Shaheer Sheikh comeback lewat serial berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi. Dalam serial tersebut, Shaheer perankan lakon utama sebagai Dev. Meski sibuk syuting serial terbaru bersama dengan Erica Fernandes dan Supriya Pilgaonkar, Shaheer sempatkan kembali ke Indonesia loh.

Ikut memeriahkan acara yang bertajuk “1001 Kisah 23 Tahun ANTV”, Shaheer Sheikh putuskan untuk kembali lagi ke Indonesia. Namun sayangnya, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut tak begitu lama tinggal. Hanya kurang dari satu minggu, Shaheer sudah putuskan kembali ke India pada hari Jum’at (25/3) lalu.

Sehari setelah kepulangannya dari Indonesia, Shaheer merayakan ulang tahunnya yang ke-32 loh. Tak merayakan ulang tahun di Indonesia, Shaheer tetap saja banjiri ucapan selamat dari penggemar setianya yang berada jauh dari tanah kelahirannya tersebut. Meski begitu, bintang sinetron “Cinta Dilangit Taj Mahal” tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan menuliskan pesan manis.

Bukan untuk Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh menuliskan pesan manis lewat akun twitternya. Shaheer hanya menuliskan pesan manis tersebut untuk penggemar setianya. Karena sudah menuliskan banyak sekali ucapan dan tagar #HappyBirthdayShaheerSheikh, mantan kekasih Ayu Ting Ting itu balaskan tweet untuk fansnya.

“terima kasih semuanya untuk harapan kalian. Kita tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan tetapi kita harus belajar untuk bahagia menerima apa yang kita dapatkan secara tidak terduga #HAPPYBIRTHDAYSHAHEERSHEIKH,” tulisnya via tweet.

Mendapatkan pesan istimewa dari para penggemarnya, Shaheer Sheikh juga mendapatkan ucapan selamat dari para sahabatnya. Termasuk Ravi Bhatia juga memberikan ucapan selamat tambah umur kepada Shaheer yang sudah kembali ke India satu hari yang lalu. Eh, Ayu Ting Ting sudah berikan ucapan selamat nggak ya?

Baca Juga : 

Tak Mau Lagi Sebut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Ngaku Lebih Rindu Hal Ini Saat Di Indonesia

Shaheer Sheikh Buktikan Ini Pada Tayangan Perdana Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi

Loading...