Home Informasi Selebritis Berita Terbaru : Tak Mau Kalah, Ayu Ting Ting Gandeng Pria Baru...

Berita Terbaru : Tak Mau Kalah, Ayu Ting Ting Gandeng Pria Baru untuk Jadi Partner Bisnisnya

1313
0
Foto Ayu Ting Ting
Foto Ayu Ting Ting

Kabarmaya.co.id – Menjadi pedangdut yang sukses, membuat Ayu Ting Ting kini coba terjun sebagai pebisnis. Tak mau kalah dengan Raffi Ahmad dan teman-temannya yang lain, Ayu coba buka bisnis kecil-kecilan bersama dengan Syifa. Mengawali dengan menjual makanan ringan, Ayu Ting Ting sengaja rintis bisnisnya dari bawah. Meskipun diproduksi di rumah sendiri, ternyata produk Ayu dan Syifa tersebut justru laris manis diburu pembeli.

Ayu Ting Ting juga terus ciptakan terobosan baru untuk menambah penghasilan. Selain buka lapak online untuk makanan ringan, Ayu Ting Ting kini juga tengah merintis usaha baru yang lebih besar. Tak tangung-tanggung, ia kini sudah membuka bisnis karaoke keluarga. Soft launching untuk Ayu Ting Ting keluarga sudah dilaksanakan pada Sabtu (19/3) lalu.

Berita Terbaru : Shaheer Sheikh Tulis Pesan Manis Lewat Twitter Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-32, Untuk Ayu Ting Ting?

Tak sendirian, Ayu Ting Ting digandeng langsung oleh Direktur PT. Gemilang Jaya Pratama, Rico Hidros Daeng. Pria yang kerap disapa Ai ini mengungkap jika Ayu sempat tak pede untuk menjalani bisnis besar seperti rumah karaoke tersebut. Susah payah meyakinkan janda beranak satu tersebut, akhirnya Ayu bersedia untuk bekerja sama dengan Direktur PT. Gemilang Jaya Pratama tersebut.

“Kalau saya mah percayanya rezeki enggak akan ketuker sih. Karena kan buka karaoke enggak cuma saya. Jadi, misalnya ditanya takut kalah saing atau apa, saya rasa sih enggak. Mudah-mudahan niatan saya ini bisa,” ungkap mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Merasa tak pede pada awalnya, Ayu akhirnya menguatkan tekadnya untuk mengambil bisnis rumah karaoke. Dengan alasan untuk masa depan Bilqis, Ayu pertama kali membuka usahanya tersebut di kawasan Kelapa Gading. Nantinya akan ada 100 gerai rumah karaoke yang akan dibukanya di beberapa kota di Indonesia.

“Awalnya saya juga sempet takut, ‘apa bisa pak? Apa bakal jalan?’ Karena saya itu orangnya kalau buka apa-apa enggak percaya diri. Ngasih kepercayaan lebih ke saya. Usaha dulu lah. Kalau enggak dicoba kapanlagi,” tandasnya.

Berita Terbaru :

Tak Mau Lagi Sebut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Ngaku Lebih Rindu Hal Ini Saat Di Indonesia

Loading...