Home Informasi Selebritis Ingin Buka 100 Gerai, Ayu Ting Ting : Kalau Saya Percaya Rezeki...

Ingin Buka 100 Gerai, Ayu Ting Ting : Kalau Saya Percaya Rezeki Enggak Bakal Ketuker

462
0

Ayu-Ting-Ting-Turut-Berbela-Sungkawa-Atas-Tragedi-Mina

Kabarmaya.co.idAyu Ting Ting kini termasuk dalam salah satu selebriti yang sukses besar. Karyanya memang selalu dinanti-nanti oleh masyarakat. Bahkan beberapa video klip yang sudah dirilis, sempat mendapatkan penghargaan rekor Muri. Musik video “Sambalado” Ayu Ting Ting, sempat menyabet penghargaan dari Muri Indonesia karena mendapat 20 juta viewers hanya dalam waktu 2 bulan sejak dirilis.

Memiliki karir yang gemilang, kini mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Seolah tak puas dengan bisnis makanan ringan yang dijalankan bersama dengan adik kandungnya, Ayu Ting Ting kini berencana akan membangun rumah karaoke. Bahkan bisnis tersebut sudah mulai dioperasikan sebelum soft launching. Menggunakan nama “Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga”, Ayu menambah deretan artis Indonesia yang menekuni bisnis rumah karaoke. Meski awalnya sempat ragu, namun ibu satu anak ini telah membulatkan tekadnya untuk menjalankan bisnis baru itu dengan seorang partner. Pelantun lagu “Sambalado” ini pun tetap optimis dan yakin walaupun banyak artis lain yang menggeluti bidang yang sama. Ia hanya meminta doa agar usahanya yang kini sedang dirintis bisa lancar.

Berita Terbaru : Nama Ayu Ting Ting dan Julia Perez Turut Dicatut Dalam Kasus Zaskia Gotik

“Kalau saya percaya rezeki enggak bakal ketuker. Yang penting dijalani saja. Kalau ditanya takut kalah saing setiap orang sudah punya rezeki masing-masing. Mudah-mudahan usaha saya lancar,” tuturnya.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini memang tak mau ribet masalah persaingan dalam dunia bisnis. Ia selalu lakukan apa yang menurutnya benar dan tak ingin berpikiran negatif dulu. Bahkan Ayu berniat membuka 100 gerai rumah karaoke untuk berbagai kota di Indonesia.

“Musibah, cobaan kita enggak pernah tahu yang jelas kita akan lakukan yang terbaik. Jangan berpikiran aneh-aneh dulu,” pungkas ibu satu anak tersebut.

Berita Terbaru : Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Sebagai Boneka, Apa Sebabnya ?

Loading...