Home Informasi Selebritis Menurun Tajam, Prilly Latuconsina Justru Akui Dapatkan Dampak Positif dari Berat Badannya...

Menurun Tajam, Prilly Latuconsina Justru Akui Dapatkan Dampak Positif dari Berat Badannya Kini

598
0
Tampilan terbaru Prilly Latuconsina yang lebih kurus
Tampilan terbaru Prilly Latuconsina yang lebih kurus

Kabarmaya.co.id – Bukan tanpa alasan jika Prilly Latuconsina menurunkan berat badannya hingga drastis. Beratnya yang semula 45 kilogram, kini hanya tinggal 37 kilogram. Hal ini dilakukan Prilly bukan karena iseng semata, tetapi karena ia tengah membintangi film “Surat Untukmu” yang menuntut ia harus menguruskan badannya. Dalam film perdananya sebagai pemeran utama tersebut, Prilly dipercaya memerankan tokoh Gendis yang merupakan seorang gadis Jawa dengan tubuh langsing.

Berkat sosok Gendis ini lah, akhirnya Prilly Latuconsina berhasil memiliki berat badan seperti sekarang ini. Tak hanya itu, Prilly juga sempat mengubah kulitnya menjadi kecoklatan dalam film tersebut. Prilly ingin aktingnya bisa total dalam film karya Harris Nizam tersebut. Meski memiliki berat badan hanya 37 kilogram, namun gadis 19 tahun ini justru mengaku mendapat banyak manfaat dari berat badannya sekarang.

Baca juga : Berita Terbaru : Inginkan Privasi, Prilly Latuconsina Sampaikan Pesan Lewat Unggahan Puisi

Baju-bajunya yang dulu sudah mulai sempit, kini akhirnya bisa terpakai kembali. Meski menurut orang lain badannya sudah sangat kurus, namun Prilly justru beranggapan sebaliknya. Ia masih merasa jika tubuhnya itu terlihat agak gemuk jika ia berdiri di depan cermin.

“Sudah cukup, ah! Dulu orang bilang Prilly kurus, kok, tapi saat aku berkaca, aku masih merasa aku terlihat agak gemuk. Kalau sekarang, aku sudah merasa kurus. Terbukti, aku dapat mengenakan baju-bajuku yang lama, yang sebelumnya enggak cukup,” ungkapnya.

Tak hanya punya keuntungan, tetapi teman dekat Aliando Syarief ini ternyata merasa cukup kesulitan saat membeli celana. Celananya jadi sering melorot karena kini ukuran celananya menjadi 22. Namun ukuran tersebut jarang sekali ia temukan, alhasil ia pun memilih celana yang berukuran 24.

“Biasanya aku pakai celana ukuran 26, sekarang ukuran 22. Mencari ukuran itu susah banget. Kalau ukuran 22 enggak dapat juga, aku memakai ukuran 24. Tapi akhirnya, sedikit-sedikit harus menaikkan celana, karena pasti melorot,” curhatnya.

Berita Terbaru : Bukan Prilly Latuconsina Lagi, Aliando Syarief Kini Promosikan Sinetron Wanita Ini

Loading...