Home Informasi Selebritis Digaet Pria Ini, Ayu Ting Ting Mengaku Awalnya Takut dan Tak Percaya...

Digaet Pria Ini, Ayu Ting Ting Mengaku Awalnya Takut dan Tak Percaya Diri

547
0
Ayu Ting Ting dan Rico Hidros Daeng saat soft launching
Ayu Ting Ting dan Rico Hidros Daeng saat soft launching

Kabarmaya.co.id – Berawal menjadi penyanyi dangdut dan terkenal lewat singlenya yang berjudul “Alamat Palsu”, kini nama Ayu Ting Ting sudah tak asing lagi didengar sebagai salah satu pedangdut yang amat sukses. Memiliki banyak bakat, Ayu kini mulai tekuni dunia bisnis. Ia pun cukup sukses dalam menjalankan bisnis online makanan ringan bersama adiknya.

Mulai dapatkan banyak keuntungan dari bisnis makanan kecilnya, Ayu Ting Ting pun coba rambah bisnis lain yang keuntungannya jauh lebih besar. Awalnya mantan kekasih Shaheer Sheikh itu sempat meragukan kemampuannya menjalankan bisnis yang cukup besar. Terlebih beberapa artis sudah banyak yang membuka bisnis di bidang yang sama. Namun berkat upaya Rico Hidros Daeng, akhirnya mampu meyakinkan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut untuk terjun ke bisnis rumah karaoke.

Dengan tekat yang sudah bulat, Ayu pun akhirnya resmi memilih “Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga” sebagai nama bisnis barunya itu. Setuju berbisnis, Ayu memiliki alasan mengapa mau geluti usaha rumah karaoke. Semata-mata demi Bilqis, Ayu seolah tanpa takut mengambil keputusan besar dalam hidupnya.

“Saya awalnya takut, gak percaya diri, apa iya bakal jalan bisnis ini? Karena saya kalau apa – apa tuh emang nggak pernah percaya diri orangnya. Tapi saya kemudian mikir lagi, ini usaha buat masa depan Bilqis,” beber janda satu anak tersebut.

Digaet langsung oleh Direktur di PT. Gemilang Jaya Pratama, Ayu Ting Ting berharap jika bisnis yang dijalaninya kali ini tak mengecewakan pihak partnernya.

“Mudah-mudahan tidak mengecewakan beliau,” tandasnya.

Berita Terbaru :

Berita Terbaru : Tak Mau Kalah, Ayu Ting Ting Gandeng Pria Baru untuk Jadi Partner Bisnisnya

Ingin Buka 100 Gerai, Ayu Ting Ting : Kalau Saya Percaya Rezeki Enggak Bakal Ketuker

Loading...