Home Informasi Selebritis Mulan Jameela Ternyata Tipe Ibu yang Over Protective pada Anak ?

Mulan Jameela Ternyata Tipe Ibu yang Over Protective pada Anak ?

561
0
Mulan-Jameela
Mulan Jameela

Kabarmaya.co.id – Termasuk dalam artis yang fenomenal dan terkenal dengan banyak sensasi, Mulan Jameela selalu menjadi incaran para haters. Banyak alasan para haters tak menyukai penyanyi asal Jawa Barat itu, salah satunya dianggap merebut suami orang.

Sering dihujat netter, Mulan Jameela curhat dengan Deddy Corbuzier dan kemudian meminta maaf kepada Maia secara langsung dalam video tersebut. Meski sempat heboh diperbincangkan oleh publik, namun berita tersebut perlahan tenggelam dengan sendirinya. Mulan Jameela memang kini jarang muncul di TV karena sedang mengandung anak ke empatnya. Mengandung adik Safeea, Mulan makin sibuk urusi rumah tangganya dengan musisi Ahmad Dhani. Meski publik sering melihat kebersamaan Mulan dengan Safeea, Namun ternyata ia juga sangat memperhatikan tumbuh kembang putri sulungnya Tiarani.

Menjadi sosok ibu yang baik untuk ketiga buah hatinya, Mulan ternyata selalu mengawasi putri – putrinya dalam bergaul. Pelantun lagu “Trauma” itu, berharap agar putrinya tak terjerumus ke hal yang tidak – tidak. Meski begitu, Mulan tak ingin menjadi orang tua yang kolot dan over protective dengan banyak peraturan pada anak – anaknya.

Berita Terbaru : Tulis Tweet Bersyukur, Mulan Jameela Malah Dihadiahi Ini Oleh Para Netter

“Ya ada sisi khawatirnya. Harus kerja keras untuk putar otak ke belakang (mengingat masa muda). Ya pastinya aku juga gak mau jadi orangtua yang kolot juga, terlalu banyak aturan tanpa mengerti kondisi. Sambil didampingi,” ungkap istri siri Ahmad Dhani tersebut.

Bukan hanya mengawasi pergaulan dan alur pertemanan putrinya, namun dalam hal asmara Mulan juga sangat ketat mengawasi anak kandungnya itu.

“Kalau Tiara pergi ke mal, pasti aku temenin. Sampai sekarang aku masih suka nemenin. Aku selalu sama dia, jangan menganggap bunda sebagai pengawas tapi sebagai teman. Kalau dia mau suka sama orang, orang itu harus kenal aku. Minimal yang harus kasih motivasi dia bagus, misal jangan mempengaruhi Tiara supaya bolos sekolah. Jangan sampai anak cowoknya ternyata tukang dugem. Nanti kepengaruh dugem,” tambah Mulan.

Berita Terbaru : Maia Estianty Pamer Pesta Piyama Bareng Rekan Duet Lamanya, Benarkah Mulan Jameela ?

Loading...