Home Informasi Selebritis Rumah Tangga Berakhir, Risty Tagor dan Stuart Collin Masih Menyimpan Dendam

Rumah Tangga Berakhir, Risty Tagor dan Stuart Collin Masih Menyimpan Dendam

685
0
Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin
Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin

Kabarmaya.co.id – Pasca melahirkan putra kedua hasil pernikahannya dengan Stuart Collin, kisruh rumah tangga pesinetron Risty Tagor akhirnya harus berujung dengan perceraian. Namun meski telah bercerai, ternyata hingga sekarang Stuart masih belum berkesempatan untuk melihat wajah putra pertamanya itu.

Meski berjuang cukup keras untuk bertemu, Stuart Collin tetap saja tak bisa melihat putranya yang kini sudah berusia 2 bulan. Bukan hanya tak bisa bertemu, pria berdarah Ingris tersebut juga telat mendapat kabar dari istrinya saat putra pertamanya itu lahir. Baru setelah dua minggu setelah kelahiran, Stuart mengetahui jika Risty Tagor sudah melahirkan.

Mencoba berbagai macam cara untuk dapat menengok putranya yang bernama Arkana Rafif Bissyari, Stu hampir menyerah untuk berjuang. Sudah mencoba menghubungi Risty, namun sayang hasilnya nihil. Pria berparas bule tersebut mengaku jika akses komunikasi dengan Risty semuanya diblokir termasuk media sosialnya.

“Gue udah coba berkali-kali (ketemu). Tapi ya, setiap kali gue kontak dia (Risty), nomor gue semua diblok. Terakhir kali gue kontak di Instagram. Sampai terakhir Instagram gue diblok. Jadi gue enggak bisa lihat apa-apa,” ungkap Stuart.

Berita Terbaru : Ini Loh Alasan Keengganan Risty Tagor Ditemani Stuart Collin Saat Melahirkan

Bukan saja mengeluh karena akses komunikasi untuk bertemu putranya diblok, namun Stuart juga mengeluhkan jika dirinya memiliki hak atas putranya tersebut. Bintang sinetron “GGS Return” ini akan datang jika Risty memberitahunya saat melahirkan saat itu.

“Lah ini kan bapaknya, harusnya bapaknya lebih dahulu boleh melihat dibanding teman. Ketika anak lahir suruh gue datang, pasti gue bakal datang. Tanggal 14 baru dikasih tahu. Udah hampir dua minggu,” tegas pria berparas bule itu.

Berita Terbaru : Ini Alasan Kuat Dibalik Niat Stuart Collin Ajak Damai Risty Tagor

Loading...