Home Informasi Selebritis Shaheer Sheikh Lebih Pilih Hal Ini Dibandingkan Melanjutkan Karir di Indonesia

Shaheer Sheikh Lebih Pilih Hal Ini Dibandingkan Melanjutkan Karir di Indonesia

577
0

shaheerrrrrrrsh

Kabarmaya.co.id – Pernah berkarir sebagai aktor di Indonesia, membuat kemampuan berakting Shaheer Sheikh makin matang. Namun sayang, disaat karirnya yang tengah menanjak ia justru harus pulang ke India karena kontrak kerjanya dengan beberapa pihak sudah habis. Aktor 31 tahun itu pun kini siap menggebrak dunia hiburan India meskipun telah banyak bermunculan para aktor dan aktris pendatang baru.

Vakum selama 2 tahun karena menjadi artis dadakan di Indonesia, tak lantas membuat Shaheer Sheikh kehabisan tawaran di India. Ia kini malah sedang menyelesaikan syuting serial terbarunya berjudul “Kuch Rang Pyar Ke Asihe Bhi”. Tak sendirian, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini ditemani oleh Erica Fernandes dan aktris senior Supriya Pilgaonar.

Serial Shaheer tersebut telah tayang perdana pada tanggal 29 Februari lalu. Shaheer cs pun mendapat banyak pujian dari media online, meskipun awalnya sempat diragukan.

Berita Terbaru : Shaheer Sheikh Tulis Pesan Manis Lewat Twitter Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-32, Untuk Ayu Ting Ting?

Dilansir dari Bollywoodlife, Shaheer Sheikh coba menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya mengenai karirnya di Indonesia. Ketika ditanya mengapa memilih serial berjudul “Kuch Rang Pyar Ke Asihe Bhi” daripada melanjutkan karirnya di Indonesia yang tengah cemerlang.

“Kamu sudah menjadi bintang nomor 1 di Indonesia. Lalu apa yang spesial dari ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ hingga kamu memilih untuk kembali ke India?” tanya pihak BollywoodLife.

Ternyata Shaheer memiliki alasan tersendiri untuk memilih mengambil peran Dev dalam serial tersebut. Bukan karena tak ingin berkarya lagi di negara orang, namun Shaheer mengungkapkan jika dirinya mengiginkan peran yang tegas dalam setiap serial yang dibintanginya. Dan menurutnya serial ini sangat pas dengan karakter dirinya.

“Aku ingin melakukan beberapa aktifitas di India untuk sekarang ini. Dulu aku menantikan serial dengan skrip dan konsep yang kuat. Serial ini sudah menggambarkan karakter pemerannya dengan jelas” jelas Shaheer.

Sementara itu serial “Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi” sedniri sudah tayang perdana pada tanggal . Akting para pemain ini dipuji epic, dan tentu jalan ceriatanya yang dikemas menarik. Seial Shaheer yang baru ini juga sangat dinanti-nanti di Indonesia meski belum pasti akan tayang seperti serial India lainnya.

Berita Terbaru : Tak Mau Lagi Sebut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Ngaku Lebih Rindu Hal Ini Saat Di Indonesia

Loading...