Home Informasi Selebritis Billy Syahputra Berikan Tanggapan Mengenai Karir Menyanyinya yang Dianggap Aji Mumpung

Billy Syahputra Berikan Tanggapan Mengenai Karir Menyanyinya yang Dianggap Aji Mumpung

437
0

Billy-Syahputra-Dapat-Wejangan-Dari-Mak-Vera-Terkait-Olga-Syahputra

Kabarmaya.co.id – Bukan hanya menjadi seorang komedian, Billy Syahputra coba mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan dengan menjadi seorang penyanyi. Sudah merilis sebuah single berjudul “Pantun Cinta 100 Persen”, adik kandung Alm. Olga Syahputra ini pun gandeng Posan Tobing sebagai partner untuk bekerjasama.

Berkarya bersama, Billy Syahputra jadikan ini sebagai ajang tes kemampuan suaranya lewat single terbarunya itu. Billy dan Posan bahkan nantinya juga akan menggarap video klip dari single tersebut. Terbaru Posan dan Billy malah membocorkan tema yang akan mereka gunakan saat pembuatan klip single perdana Billy.

“Ini pertama kali bikin video klip sendiri. Mudah-mudahan berjalan lancar dan single terbaru ‘Pantun Cinta 100 Persen’ diterima masyarakat dan dimudahkan, dilancarkan,” ungkap mantan kekasih Syahnaz tersebut.

Posan mengungkapkan jika konsep yang akan dipakai dalam penggarapan video klip single “Pantun Cinta 100 Persen” bertemakan cinta. Namun cinta dalam video klip tersebut, tak hanya bisa ditampilkan dengan pacar namun juga sahabat, keluarga dan teman yang lainnya.

“Tema simple, kan aku sama Billy duet lagi lucu-lucuan ngeband. Kalau cinta kan gak sama pacar doang tapi keluarga sahabat. Dan ngajak temen-temen CMI manajemen temanya bunga. Bunga mawar dikasih ke siapa yg dia suka,” tambah Posan.

Dianggap memanfaatkan aji mumpung, Billy tepis semua anggapan itu dan cenderung santai menanggapinya.

“Kalau (menyanyi) yang kualitas seperti apa belum tau ya, tapi yg penting niat bikin video klip single terbaru, niat dari hati terus belajar olah vokal yang terbaik seperti apa. Kalau dihujat seperti apa, sok-sokan suara ini itu, itu hak mereka yang penting dari hati jalaninnya dan niat yang tulus,” tutup Billy.

Berita Terbaru :

Billy Syahputra : Kalau Belum Punya Apa Apa Nanti Dulu Lah

Ulang Tahun Ke 25, Billy Syhaputra Merasa Sedih Karena Hal Ini

Loading...