Home Informasi Selebritis Aliando Syarief Ngaku Masih Takut Untuk Dapat Gelar Sarjana, Ini Dia Alasannya

Aliando Syarief Ngaku Masih Takut Untuk Dapat Gelar Sarjana, Ini Dia Alasannya

634
0
aliando syarief pic. twitter
Aliando Starief/Twitter

Kabarmaya.co.id – Fokus geluti dunia musik, memang sudah menjadi keputusan yang diambil oleh Aliando Syarief. Ali kini lebih konsen dalam karier bernyanyi, dan siap istirahat dari dunia seni peran. Bukan ingin vakum atau tinggalkan akting, memilih menjadi penyanyi adalah bentuk penyaluran bakatnya saja.

Meski hanya menyalurkan bakat, Aliando Syarief tetap saja ingin serius melebarkan sayap dalam dunia musik. Teman dekat Prilly Latuconsina ini bahkan sudah menghelak mini konser yang bertajuk “The Wolrd Of Aliando”. Sudah gelar konser di Surabaya, aktor berzodiak Scorpio tersebut akan menggelar konser di beberapa kota besar lainnya.

Makin sibuk setelah terjun langsung sebagai musisi, Aliando harus rela tinggalkan pendidikannya. Sudah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Aliando masih tak bisa atur jadwal untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Maklum saja, ketika aktor 19 tahun tersebut lulus SMA, ia masih disibukkan dengan jadwal syuting sinetron GGS bersama dengan Prilly cs.  Lantas, apakah Aliando akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi ya?

Belum bisa membagi waktunya, Aliando putuskan beristirahat sejenak dari dunia pendidikan. Bukan hanya itu, Ali mengaku jika masih ingin memperbaiki dirinya, dan membuktikan jika dirinya mampu berkarya. Tetapi, bukan berarti Aliando tak mau melanjutkan pendidikannya ke universitas ya.

“Justru itu balik lagi yang pasti tanggung jawab Ali, harus memperbaiki dan buktiin, setelah itu baru (kuliah). Balik lagi, sudah capek duluan sudah lelah, takutnya nggak fokus (kalau kuliah dan kerja) trus terbengkalai, nanti keluarin duit, ilmunya nggak dapet,” tutur aktor berdarah Arab tersebut.

Bukan tak mau menajutkan pendidikan, Aliando masih takut untuk menginjak dunia perkuliahan. Jika ia menekuni kuliah tetapi masih sibuk kerja, Ali khawatir jika pendidikan yang ditempuh akhirnya terbengkalai.

Baca Juga :

Aliando Syarief Putuskan Untuk Tak Mau Bahagia Menjelang Tur Mini Konser, Kok Bisa ?

Bukan Prilly Latuconsina Lagi, Aliando Syarief Kini Promosikan Sinetron Wanita Ini

Loading...