Home Informasi Selebritis Gagal Jalin Hubungan Asmara Dengan Shaheer Sheikh, Justru Buat Ayu Ting Ting...

Gagal Jalin Hubungan Asmara Dengan Shaheer Sheikh, Justru Buat Ayu Ting Ting Mantap Menikah Lagi

716
0
aaayu
Ayu Ting Ting Instagram

Kabarmaya.co.id – Sudah tak lagi jalin hubungan asmara dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting rupanya sudah berpaling pada pria lain. Tak lama menjalin hubungan dengan aktor yang berasal dari India tersebut, Ayu kini sudah dapatkan pengganti mantan kekasihnya itu. Dikabarkan dekat dengan pria yang berprofesi sebagai PNS, Ayu Ting Ting rupanya masih malu-malu mengungkap identitas teman dekatnya tersebut.

Meskipun dikabarkan dekat dengan seorang pria yang bekerja di kantor imigran, Ayu masih saja enggan mengungkapkannya. Janda beranak satu tersebut, bahkan hingga kini masih menganggap pria misteriusnya tersebut sebagai teman biasa. Tetapi, Ayu Ting Ting baru-baru ini jujur akan perasaannya dihadapan publik. Masih bungkam tentang identitas teman dekatnya itu, Ayu tak menampik jika dirinya mau membuka hati usai putus cinta dengan Shaheer Sheikh.

Tak mau menutup hatinya untuk lelaki lain, pelantun lagu “Sambalado” tersebut mengaku jika statusnya masih sekedar dekat dengan pria PNS itu. Tak mau terburu-buru menjalin hubungan. Ibunda Bilqis ini mengungkap jika pria yang ada rasa dengannya tersebut menantu diaman keluarganya.

“Memang masih temenan biasa saja, tapi ya saya senang. Saya masih nyantai, tapi yang jelas saya nggak menutup hati atas siapapun, selama dia baik dengan keluarga dan anak saya. Doakan saja semoga yang lagi dekat sama saya ini yang terbaik,” tutur Ayu.

Dilansir dari cumicumi.com, Ayu masih belum bisa meluangkan waktu untuk pria yang tengah dekat dengannya tersebut. Pedangdut 23 tahun ini memang sedang sibuk-sibuknya tampil dalam acara on air maupun off air. Terlebih, kini Ayu juga menjadi host dalam acara “Cecepy bikin Happy” di RCTI.

“Sejauh ini jujur saya masih berteman biasa, saya pun belum pernah menghabiskan waktu bareng karena memang saya sibuk, temennya saya itu pun juga sibuk. Kita memang jalanin sebagai seorang teman, belum pernah ngabisin waktu bareng atau jalan bareng jadi ya santai saja,” pungkasnya.

Baca Juga :

Dipanggil Sebagai Saksi, Julia Perez dan Ayu Ting Ting Sampaikan Permintaan Maaf pada Publik

Digaet Pria Ini, Ayu Ting Ting Mengaku Awalnya Takut dan Tak Percaya Diri

 

Loading...