Home Informasi Selebritis Dikabarkan Dekat dengan Pria Lain, Syahnaz Sadiqah : Bahkan Mama Kenal Lebih...

Dikabarkan Dekat dengan Pria Lain, Syahnaz Sadiqah : Bahkan Mama Kenal Lebih Dulu Daripada Aku

731
0
Foto Amy Qanita bersama Syahnaz Sadiqah @instagram
Foto Amy Qanita bersama Syahnaz Sadiqah @instagram

Kabarmaya.co.id – Hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian memang telah berakhir. Dibalik kandasnya hubungan mereka, ternyata menyimpan rumor yang cukup mengejutkan. Kita ketahui bersama jika hubungan keduanya berakhir sebelum berlibur ke Eropa bersama. Meski sebelumnya Juan dan Syahnaz sempat membantahnya, namun faktanya mereka tetap mengakhiri jalinan hubungan sebagai kekasih.

Memutuskan untuk berpisah dengan Juan Christian, Syahnaz Sadiqah kini dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Jeje yang merupakan drummer band Govinda. Kandasnya hubungan Syahnaz dan Juan memang sempat disayangkan oleh Amy Qanita. Ibunda Raffi Ahmad itu mengaku jika sebenarnya sudah srek dengan sifat dan kepribadian Juan. Namun menurut Amy Qanita, ternyata ia sudah lebih dulu mengenal Jeje daripada Juan. Amy mengungkap jika Jeje juga memiliki sifat yang baik.

Bukan hanya mengatakan jika Jeje merupakan seorang yang baik saja, namun ia juga menambahkan jika Jeje memiliki wajah yang tampan. Tetapi, apakah kedekatan Syahnaz dengan drummer band Govinda tersebut akan berujung pacaran, Amy menyerahkan keputusan tersebut kepada Syahnaz.

“Kenal Jeje sudah sekitar 6 tahun lalu, tapi memang tidak intens komunikasinya, hanya sebatas proyek musik saja. Sejauh ini sosoknya baik dan ganteng juga, tapi kan semua terserah Syahnaz,” ungkap Amy Qanita.

Berita Terbaru : Amy Qanita Turut Beri Komentar Mengenai Putusnya Hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Juan Christian

Syahnaz bahkan mengakui jika mama Amy malah sudah mengenal Jeje lebih dulu dibanding dirinya. Soal kedekatannya dengan pria mana pun, Syahnaz tetap curhatkan semua kepada ibundanya itu.

“Kalau curhat sama mama pasti, hampir dimana saja aku curhat. Tapi siapapun teman aku pasti kenal sama mama, mau teman sekolah atau teman kuliah. Kalau Jeje bahkan mama kenal lebih dulu daripada aku,” bebernya.

Berita Terbaru : Syahnaz Sadiqah Akhirnya Buka Suara Mengenai Penyebab Dirinya Putus dengan Juan

Loading...