Home Info Kesehatan Tips Cepat Hamil Anak Perempuan

Tips Cepat Hamil Anak Perempuan

1227
0

Asupan-Gizi-Sehat-Bagi-Ibu-Hamil

Kabarmaya.com – Memiliki anak memang menjadi kehendak Sang Pencipta, namun usaha tidak boleh dihentikan dengan kata pasrah. Misalnya saja keinginan orang tua untuk mempunyai anak perempuan. Bukan tak mungkin hal ini diwujudkan, meski hasilnya tetap bergantung kepada pemberianNya.

Berikut ini adalah cara dan usaha yang bisa dilakukan orang tua untuk mendapatkan anak perempuan. Tidak ada usaha yang mudah untuk sesuatu yang besar, selain usaha berikut jangan lupa terus berdoa.

Atur Waktu Berhubungan. Untuk mendapatkan anak perembuat, aturlah waktu berhubunga suami istri. Lakukanlah hal tersebut lebih sering. Namun hentikan dua-tiga hari sebelum ovulasi. Hal ini disebabkan karena sperma wanita (X) hidup lebih lama. Sehingga teorinya, saat sel telur ada, sel sperma yang terisa adalah sel sperma perempuan.

Hindari Kondisi Basa. Hindari orgasme di saat hubungan suami istri berlangsung. Hal ini karena disaat tersebut lingkungan vagina akan menjadi lebih basa, ini yang menyebabkan sperma bergerak lebih cepat. Padahal kromosom perempuan lebih menyukai lingkungan asam dan gerak lambat sperma.

Makan makanan tertentu. Makanan merupakan salah satu penunjang keadaan tubuh ibu. Ada beberapa makanan yang disarankan untuk pasangan yang ingin mendapatkan anak perempuan, misalnya yoghurt, tahu, susu, oatmeal, almond, bayam, brokoli, kacang-kacangan, kacang mete, dan jeruk. Hal tersebut dikarenakan makanan tersebut kaya akan zat magnesium yang diperlukan oleh kromosom perempuan.

Baca juga:

Tips Cepat Hamil Anak Laki-Laki

Daftar 5 Makanan Yang Buat Wanita Cepat Hamil

Asupan Gizi Sehat Bagi Ibu Hamil

Ketahui Pentingnya Tidur Siang Untuk Anak!

Cara Mudah Turunkan Berat Badan Usai Melahirkan

Loading...