Mobile Site

Bos JYP Entertainment Isyaratkan Jeon Somi Dikeluarkan Dari Agensi Akibat Langgar Aturan?

Berita K-Pop 11 View

Bos-JYP-Entertainment-Isyaratkan-Jeon-Somi-Dikeluarkan-Dari-Agensi-Akibat-Langgar-Aturan

Kabarmaya.co.id Jeon Somi membuat keputusan besar untuk meninggalkan JYP Entertainment, agensi yang sudah menaunginya semasa menjadi trainee hingga pernah debut bersama I.O.I. Kini Somi diketahui telah menandatangani kontrak baru dengan sublabel YG Entertainment, The Black Label, di bawah pimpinan Teddy Park.

Sebelum Somi memutuskan untuk masuk The Black Label, Park Jin Young yang diketahui selaku bos JYP menuliskan prinsip-prinsip perusahannya. Setelah mengunggahnya pada tanggal 22 September kemarin, Park Jin Young menerima banyak perhatian dari publik yang bertanya-tanya tentang apa maksud Park Jin Young membeberkan peraturan agensi.

Dalam tulisannya, pendiri agensi JYP tersebut mengatakan bahwa perusahaannya mempunyai peraturan sendiri yang harus dipatuhi karyawan maupun artisnya. Termasuk untuk menjaga imej mereka sendiri-sendiri meskipun belum didebutkan alias masih menjadi trainee. Park Jin Young juga menyinggung soal melanggar aturan. Baik trainee maupun artis yang melanggar akan mendapatkan konsekuensi untuk keluar dari JYP.

Agensi kami punya aturan sendiri, dan kami mencoba sebaik-baiknya untuk mempertahankan kepercayaan itu. Artis kami diharuskan untuk menjaga imej mereka sendiri, sejak mulai mereka menjadi trainee,” tulis Park Jin Young.

Jika seorang artis terus melanggar aturan ini, maka artis itu tidak akan bisa lagi bersama kami, meskipun mereka sudah debut,” lanjutnya.

Publik berspekulasi jika tulisan Park Jin Young tersebut ditujukan untuk Jeon Somi. Sebelumnya juga beredar rumor bahwa Jeon Somi melakukan suatu kesalahan sehingga ia terpaksa harus dikelaurkan dari JYP. Namun sebagian penggemar mendukung keputusan Somi meninggalkan JYP, karena selama ini Somi belum juga akan didebutkan oleh agensi yang juga menaungi TWICE tersebut.

Sementara itu di The Black Label, agensi ini dikenal menaungi artis yang berasal dari luar Negeri. Somi sendiri merupakan trainee yang berdarah Korea-Kanada yang sering menggunakan Bahasa Inggris dalam kesehariannya. The Balck Label sendiri telah mengkonfirmasi Somi tidak akan lagi menjadi trainee, ia akan segera didebutkan untuk solo karir.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id