Mobile Site

Media Internasional Soroti Pidato BTS Di Kantor PBB

Berita K-Pop 3 View

Media-Internasional-Soroti-Pidato-BTS-Di-Kantor-PBB

Kabarmaya.co.id BTS baru saja memenuhi undangan istimewa yang dikirimkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Kemunculan BTS di pertemuan istimewa tersebut menggemparkan publik, terutama para penggemar BTS yang mengaku bangga dengan pencapaian boy grup asal Korea Selatan dengan anggota 7 orang tersebut.

BTS resmi menjadi artis K-Pop pertama yang diundang PBB memberikan pidato pembukaan. Pada Senin (24/9/2018), BTS yang diwakili oleh RM sebagai pembicara memberikan pidato singkat selama sesi ke-73 Majelis Umum yang dilaksanakan di New York, Amerika. Pertemuan ini dihelat dalam rangka meresmikan kemitraan baru UNICEF yang bernama ‘Generation Unlimited’.

Topik yang diangkat RM dalam pidaotnya menjadi pusat perhatian. Tidak hanya di Korea saja, malainkan juga oleh berbagai media internasional populer. Sebut saja nama media tersohor seperti ABC News, Washington Post, CNN Today, BBC, dan masih banyak lagi. Dalam pidatonya, RM membuat banyak kalangan terharu oleh pesan yang terdapat di dalamya.

Ceritakan kisah kalian. Aku ingin mendengar suara kalian dan aku ingin mendengar keyakinan kalian. Tidak peduli siapa kalian, dari mana kalian berasal, warna kulit kalian, identitas gender kalian, bicara dengan dirimu sendiri. Temukan nama kalian dan temukan suara kalian dengan berbicara dengan dirimu sendiri,” bunyi pesan yang dibacakan oleh leader BTS.

Meski RM terlihat gugup terlihat dari gemetar saat memegang kertas pidatonya, namun hal ini justru yang membuat RM mendapatkan banyak pujian. RM sendiri memang dikenal sebagai member BTS yang paling bagus berbahasa Inggris. Meski member lain tidak menambahkan pidato, namun pidato RM cukup mewakili perasaan seluruh member BTS terhadap tujuan mulia PBB untuk anak-anak di seluruh dunia.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id