Mobile Site

Sublabel YG Entertainment Konfirmasi Tanda Tangan Kontrak Dengan Jeon Somi

Berita K-Pop 11 View

Sublabel-YG-Entertainment-Konfirmasi-Tanda-Tangan-Kontrak-Dengan-Jeon-Somi

Kabarmaya.co.id Jeon Somi dikenal sebagai trainee dari agensi JYP Entertainment yang berbakat. Setelah gagal untuk terpilih dalam grup TWICE, Somi mengukuti ajang survival Mnet ‘Produce 1O1’ yang menobatkan dirinya sebagai pemenang dengan skor tertinggi. Somi kemudian debut bersama grop I.O.I selama masa kontrak 1 tahun dengan CJ E&M Enetrtainment.

Sayangnya setelah selesai dengan I.O.I, Jeon Somi belum juga terdengar akan didebutkan secara resmi oleh JYP. Hingga akhirnya Somi memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi yang membesarkan anmanya tersebut. Meski awalnya hanya rumor, kini terbukti sudah bahwa Somi memilih untuk berlabuh ke The Black Label yang merupakan sublabel YG Entertainment yang dipegang oleh Teddy Park.

Pada hari Minggu (23/9/2018), media Sports Chosun mengabarkan bahwa pihaknya menengar Somi akan bergabung dengan The Black Label. Tidak butuh waktu lama menjadi rumor, beberapa jam setelahnya telah banyak outlet media yang mengabarkan hal serupa. Hal ini sejalan dengan pernyataan The Black Label sebelumnya bahwa mereka akan segera mendebutkan sebuah girl grup.

The Black Label sendiri sudah mengkonfrimasi bahwa Jeon Somi akan menjadi bagian dari albel mereka. Sayangnya bukan akan didebutkan menjadi girl grup, Somi akan dipersiapkan untuk debut solo  Ini merupakan angin segar bagi Somi dan penggemarnya, melihat selama ini Somi sudah menunggu lama untuk resmi didebutkan dan melepas status ‘trainee’ yang disandangnya.

Meski spekulasi publik bermunculan menyebutkan Somi terlibat masalah dengan JYP sehingga dikeluarkan, namun pihak keluarga Somi yang diwakili ayahnya menampik. Ayah Somi yang juga seorang aktor menjelaskan bahwa hubungan mereka dengan pihak JYP masih baik-baik saja.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id