Home Informasi Selebritis Ingin Menjelajahi Budaya Luar Negeri, Shaheer Sheikh Hengkang Dari Indonesia

Ingin Menjelajahi Budaya Luar Negeri, Shaheer Sheikh Hengkang Dari Indonesia

2280
0

Ingin-Menjelajahi-Budaya-Luar-Negeri-Shaheer-Sheikh-Hengkang-Dari-Indonesia

Kabarmaya.com – Sejak diundang ke Indonesia sebagai bintang laga ‘Mahabarata’, karir Shaheer Sheikh semakin hari semakin melejit. Selain menjadi bintang tamu di acara-acara show, Shaheer kini juga tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’.

Masyarakat merespon positif dengan sinetron terbaru Shaheer tersebut. Meski ia tidak melafalkan dialog dengan bahasa Indonesia, fans menghargai usaha Shaheer untuk menampilkan akting yang terbaik di dalam sinetron.

“Hai Birdies, sudah lama aku tak bicara dengan kalian. Semuanya baik-baik saja. Aku suka syuting Cinta di Langit Taj Mahal, itu program yang bagus. Ini benar-benar pengalaman yang berbeda karena aku melafalkan dialog dalam bahasa Inggris dan lawan mainku bicara bahasa Indonesia. Tapi kami masih bisa berinteraksi dengan baik pada setiap adegan,” tulis Shaheer di akun twitternya.

Ini merupakan kali pertama ia melakukan syuting sinetron di luar India. Tidak pua hanyas disini, Shaheer bahkan berencana mengenal budaya Negara lain selain Indonesia. Wah apakah kekasih Ayu Ting Ting ini akan segera meninggalkan Indonesia?

“Sinetronku akhirnya diperpanjang karena diminati. Hal yang terbaik adalah tak ada perkelahian, tabrakan ego dan atmosfer di lokasi syuting sangat positif. Aku berharap bisa pergi ke negara lain setelah ini dan mengerti film serta budaya mereka,” tutupnya.

Baca juga:

Karena Bosan, Benarkah Shaheer Sheikh Akan Tinggalkan Indonesia ?

Gendong Anak Ruben Onsu, Shaheer Sheikh Sudah Cocok Jadi Bapak

Shaheer Sheikh Manfaatkan Momen Ramadhan, Buka Bersama Bareng Anak Ayu Ting Ting?

Ditanya Soal Pernikahan Dengan Shaheer Sheikh, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting: Kisah Cinta Dengan Shaheer Sheikh Itu Pribadi

 

Loading...