Mobile Site

The Black Label Siapkan Jeon Somi Untuk Debut Penyanyi Solo

Berita K-Pop 12 View

Tinggalkan-JYP-Entertainment,-Benarkan-Jeon-Somi-Terlibat-Skandal

Jeon Somi

Kabarmaya.co.id Jeon Somi telah resmi menajdi artis dari sublabel YG Entertainment, The Black Label. Label ini diprakarsai oleh Teddy Park yang dulunya juga artis di YG Entertainment. The Black Label dikenal sebagai agensi yang menampung artist dari luar Negeri, termasuk Somi yang merupakan blasteran Korea-Kanada.

Penggemar mengharapkan Somi akan tampil beda dari sebelumnya saat ia masih menjadi trainee JYP Entertainment. Setelah The Black Label mengeluarkan pernyataan bahwa mereka benar-benar menandatangani kontrak dengan Jeon Somi, penggemar terus penasaran apakah Somi masih akan menjadi trainee atau akan segera debut.

The Black Label sendiri sebelumnya membuat pengumuman bahwa labelnya akan segera mendebutkan girl grup, namun sayangnya Somi bukan salah satunya. Pada tanggal 23 September kemarin, The Black Label memastikan Somi akan debut sebagai penyanyi solo dan bukan menjadi member girl grup.

Kami telah menanda tangani kontrak dengan Jeon Somi yang sudah membuktikan bakatnya sebagai seorang artis dan memiliki potensi yang tidak terbatas. Melalui berbagai aktivitas yang akan ia jalankan, kami berencana memberikan dukungan penuh untuk menjadikannya seorang artis kelas dunia,” tulis The Black Label.

Teddy Park sendiri merupakan produser handal yang dimiliki YG Entertainment. Banyak lagu hits yang dinyanyikan artis YG yang juga diciptakan ataupun diaransemen oleh Teddy. Dengan bergabungnya Somi dalam The Black Label, ia menjadi rekan seagensi dari solois Zion.T, Kush, hingga model cilik Ella Gross.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id