Mobile Site

Kontrak Hampir Habis, Agensi Mnet Paksa Wanan One Perpanjang Kontrak?

Berita K-Pop 6 View

Kontrak-Hampir-Habis,-Mnet-Paksa-Wanan-One-Perpanjang-Kontrak

Kabarmaya.co.id Wanna One merupakan grup idola jebolan ajang survival Mnet ‘Produce 1O1: season 2’. Berbeda dengan I.O.I yang hanya mempunyai kontrak satu tahun dengan CJ E&M Entertainment, Wanna One dikontrak lebih lama yaitu dua tahun. Tahun ini, kontrak Wanna One akan segera berakhir tepatnya pada 31 Desember 2018.

Namun ada sebauh rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan pemilik stasiun televisi Mnet, CJ E&M, telah memaksa member Wanna One dan agensinya menandatangani perpanjangan kontak. Perpanjangan dilakukan karena meski masih berstatus grup rookie, Wanna One sudah mendapatkan kepopuleran yang luar biasa hanya dalam kurun waktu dua tahun saja.

Awalnya kabar beredar menyebutkan bahwa seluruh member Wanna One akan memperpanjang kontrak satu bulan saja hingga Januari 2019. Namun rumor baru yang berkembang di media, CJ E&M berusaha agar kontrak mereka dengan Wanna One bisa lebih lama lagi. CJ E&M juga berencana mendebutkan sub unit dari member Wanna One.

Ada rumor yang menyebutkan Mnet dan agensi Wanna One memaksa label dari masing-masing anggota untuk memperpanjang kontrak,” ucap seorang narasumber.

Beberapa agensi ingin membawa kembali anggota Wanna One agar bisa segera mendebutkan mereka. Namun sangat sulit untuk bertahan di industri jika mempunyai hubungan yang buruk dengan Mnet, yang berada di bawah CJ E&M, jadi untuk sementara mereka masih sedang mempertimbangkannya,” jelasnya lagi.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung terkait perpajangan kontrak baik dari CJ E&M ataupun agensi yang menaungi para member Wanna One. Perlu diketahui bahwa tidak semua member Wanna One berasal dari trainee. Hwang Minhyun bahkan sudah debut bersama grup NU’EST. Saat ini NU’EST hanya comeback dnegan empat member karena Minhyun masih terikat kontrak bersama Wanna One.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id