Home Info Kesehatan Membuat Perut Rata Tanpa Olahraga Berat dan Diet Ketat

Membuat Perut Rata Tanpa Olahraga Berat dan Diet Ketat

1812
0

Membuat-Perut-Rata-Tanpa-Olahraga-Berat-dan-Diet-Ketat

Kabarmaya.com – Wanita sering kali dibuat kelabakan ketika perut mulai membuncit karena pola hidup yang tidak sehat. Namun sekarang ada cara terbaru untuk mendapatkan perut rata tanpa diet ketat dan olahraga berat.

Caranya menggunakan seuntai benang untuk membuat perut menjadi rata. Teori ini diketemukan oleh ahli Fisioterapi Sammy Margo asal Australia, yang memfokuskan pada pembentukan otot perut, tanpa harus menghabiskan waktu lama untuk berolahraga.

Sammy mengungkapkan bahwa dengan melilitkan seuntai benang seorang wanita akan lebih berhati-hati dalam membentuk ostur tubuhnya. Perhatian akan terfokus pada otot perut yang rata dan berimbas pada pola hidup yang sehat.

Teori tersebut diteliti berdasarkan perilaku wanita yang menganggap kegiatan olahraga di pusat kebugaran adalah hal yang membosankan. Nyatanya ketika perut diikat dengan tali, wanita akan lebih berfikir untuk menggerakkan badan.

“Untuk lakukan prosedur ini, sebaiknya dengan mengempiskan otot perut, lalu mengembalikannya ke kondisi semua. Saat 50 persen otot perut kembali ke semua, ikatkanlah tali pada perut,” kata Sammy.

Cara ini tetap menuntun wanita untuk berolahraga, yang berbeda adalah porsi melakukannya. Tidak perlu berolahraga berat yang menghabiskan tenaga namun hanya dengan berolahraga ringan, misalnya jalan kaki.

Baca juga:

Diet Salah! Ini Justru Buat Tubuh Wanita Jadi Melar

Diet Golongan Darah, Cara Jitu Dapatkan Tubuh Proporsional

Cara Penerapan Diet Mayo, Diet Cepat 13 Hari

Tips Turunkan Berat Badan Dengan Diet Mayo

Diet Sehat Dan Alami Dengan Infuse Water

 

Loading...