Home Informasi Selebritis Park Shin Hye Kenang First Meet Dengan Lee Jong Suk, Romantis!

Park Shin Hye Kenang First Meet Dengan Lee Jong Suk, Romantis!

2150
0
Park-Shin-Hye-Kenang-First-Meet-Dengan-Lee-Jong-Suk-Romantis
Park Shin Hye dalam pelukan Lee jong Suk

Kabarmaya.com – Berita terbaru yang beredar tentang hubungan dua selebriti Korea Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, menguak bahwa mereka tengah mempunyai kencan pribadi. Mereka tertangkap kamera berdua dan foto tersebut dirilis oleh Dispatch.

Sejak saat itu banyak media yang menggali informasi tentang hubungan spesial yang terjadi antara pasangan romantis drama Pinocchio tersbeut. Tak ketinggalan, para penggemar juga berbondong-bongong mencari tahu sebenarnya bagaimana awal pertemuan antara mereka berdua.

Dalam salah satu kesempatan pemotretan yang dilakukan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk secara bersamaan, mereka akhirnya menjawab pertanyaan penggemar tentang bagaimana awal pertemuan mereka.

“Kami pertama bertemu saat pemotretan untuk promo sebuah brand di tahun 2013. Saat itu Jong Suk sedang syuting  I Can Hear Your Voice,” kata Park Shin Hye yang dilansir dari Kpop Herald.

First meet yang menyenangkan, ternyata Lee Jong Suk mengaku langsung mengagumi sosok Park Shin Hye saat pertama kali bertemu. Menjadi model yang profesional adalah alasan utama Lee Jong Suk mengagumi gadis cantik itu.

“Aku ingat Shin Hye berpose dengan sengat keren,”  papar Lee Jong Suk.

Pertemuan kedua terjadi enam bulan setelah pertemuan pertama. Mereka kembali didapuk menjadi pasangan di pemotretan serta menghadiri undangan wawancara sebuah televisi Korea. Saat itu Lee Jong Suk memang merasa sedikit gugup, namun dengan adanya Park Shin Hye rasa gugupnya lama-lama menghilang.

“Aku selalu merasa kesulitan saat diwawancara, tapi saat itu aku merasa aman karena ada Park Shin Hye di sisiku,” terang Lee Jong Suk.

Mendengar pemaparan Lee jong Suk tentang dirinya, Park Shin Hye pun membalas dengan nada seolah-olah bercanda.

“Ternyata Jong Suk pemalu dan tertutup. Namun dia sangat manis.” tutup gadis berusia 25 tahun itu.

 

Loading...