Mobile Site

Alasan Produksi, MV ‘Animals’ Super Junior Batal RIlis Sesuai Jadwal

Berita K-Pop 10 View

Alasan-Produksi,-MV -‘Animals’-Super-Junior-Batal-RIlis-Sesuai-Jadwal

Kabarmaya.co.id Super Junior sudah berencana akan comeback dengan album terbaru yang bertajuk ‘One More Time’. Dalam kesempatan kali ini, Leeteuk cs akan merilis sebuah video klip dari lagu yang berjudul ‘Animals’. Sayangnya MV ‘Animals’ tidak bisa dirilis pada waktu yang telah dijanjikan sebelumnya.

MV ‘Animals’ sebelumnya dijadwalkan rilis pada tanggal 27 September pada jam 12 siang waktu Korea. Lagu ‘Animals’ sendiri merupakan lagu pra-rilis sebelum Super Junior merilis MV dari title track mereka. Beberapa jam menjelang waktu rilis yang telah dijanjikan, Label SJ yaitu Label SM Entertainment yang khusus menangani Super Junior mengeluarkan pengumuman terkait ketidaktepatan waktu perilisan.

Dalam pengumuman yang telah ditulis, Label SJ menyebut kendala produksi menjadi alasan utama penundaan. Tentang detail permasalahan, pihak label tidak menjabarkan secara langsung. Pihak label meminta pengertian para penggemar karena Super Junior sudah melakukan yang terbaik untuk comeback terbaru bulan awal Oktober nanti.

Tahun ini Super Junior telah merilis album repackage yang bertajuk ‘Replay’ dengan membawa title track ‘Lo Siento’. Setelah Ryeowook kembali dari kewajiban militernya, Super Junior kembali comeback dengan mini album spesial bertajuk ‘One More Time’ yang akan dirilis pada tanggal 8 Oktober nanti. Super Junior hanya kembali dengan 7 member, meskipun Ryeowook telah kembali sayangnya Heechul harus absen sementara karena pemulihan kesehatannya.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id