Home Informasi Selebritis Prilly Latuconsina Mengaku Kapok Gunakan Media Sosial Untuk Hal Negatif

Prilly Latuconsina Mengaku Kapok Gunakan Media Sosial Untuk Hal Negatif

451
0
Prilly dan Aliando @instagram
Prilly dan Aliando @instagram

Kabarmaya.co.id – Skandal video blog yang berisi pengakuan sekaligus hinaan terhadap keluarga Aliando Syarief memang telah usai. Prilly Latuconsina beserta keluarganya datangi keluarga Aliando dan meminta maaf atas kejadian video ‘anjing’ beberapa waktu lalu. Baik Prilly ataupun Aliando Syarief menganggap masalah tersebut sudah selesai.

Sejak video tersebut tersebar didunia maya, bintang film ‘Surat untukmu’ tersebut selalu banjiri hujatan. Namun, Aliando Syariefdan fansnya memberikan pembelaan dan mensupport Prilly Latuconsina. Sayangnya Prilly Latuconsina kini lebih memilih untuk lebih menutup diri dari jejaring sosial. Benarkah jika Prilly kini mengalami trauma mendalam usai banjiri hujatan netter.

Prilly Latuconsina memang sempat shock saat video tersebut beredar dijejaring sosial. Akan tetapi, gadis 19 tahun tersebut tak kapok untuk menyapa fansnya didunia maya. Namun, teman dekat Aliando Syarief tersebut kini berhati-hati dan lebih penggunaan media sosial lantaran takut jika dirinya kembali menjadi sasaran amuk haters.

“Lebih hati-hati. Semua orang bisa pakai (media sosial), orang bisa komentar macem-macem. Aku enggak terlalu sering akhir-akhir ini pakai sosmed, takut aja,” ungkap Prilly.

Jejaring sosial selama ini dimanfaatkan oleh pelantun lagu ‘Sahabat Hidup’ tersebut untuk beinteraksi dengan para penggemarnya. Namun kini, dirinya lebih takut jika kembali menjadi sasaran bullying haters yang kian merajalela. Prilly makin menyadari jika banyak orang yang menyalahgunakan jejaring sosial untuk ajang bullying.

“Kadang orang menggunakan itu ke arah yang salah. Sebenarnya bukan takut posting atau apa, aku enggak suka ribut-ribut aja. Biasanya ada yang ikut-ikutan, bukan untuk komentari itu (postingan),” imbuhnya.

Loading...