Home Berita K-Pop Lee Min Ho Ungkap Alasan Utama Tak Kunjung Berangkat Wajib Militer, Meski...

Lee Min Ho Ungkap Alasan Utama Tak Kunjung Berangkat Wajib Militer, Meski Waktu Deadline Sudah Dekat

2180
0
Lee-Min-Ho
Lee-Min-Ho

Kabarmaya.co.id – Selama ini Lee Min Ho selalu saja mampu menyihir setiap penonton dengan aktingnya yang begitu apik dalam setiap serial dramanya. Tak heran jika selama ini drama yang dibintangi olehnya selalu saja sukses dan mampu tenar hingga di berbagai negara. Selain bakat dalam berakting, wajah tampan aktor 28 tahun tersebut juga mampu membius para penggemar yang rata – rata adalah wanita.

Namun tahun ini fans sepertinya akan sedih saat kekasih Suzy Miss A tersebut harus dijadwalkan berangkat wajib militer. Karena lahir pada tahun 1987, deadline Lee Min Ho untuk mengikuti wamil jatuh pada tahun ini. Tentu selama dua tahun mendatang, aktor drama ‘The Heirs’ tersebut mau tak mau harus berhenti syuting dan mengikuti serangkaian kegiatan militer sesuai peraturan.

Anehnya, aktor film ‘Gangnam 1970’ tersebut justru mengaku belum akan berangkat wamil dalam waktu dekat ini. Sepertinya ada beberapa hal yang ditakutkan oleh pria berparas tampan tersebut, jika selesai wamil nanti. Waduh apa ya kira-kira ?

“Jika aku membandingkan diriku dengan buku, ada proses untuk menyelesaikan buku ini jadi tidak ada yang tahu endingnya. Kurasa halaman di buku ini akan tetap diingat selamanya. Jadi semua itu tergantung aku sendiri,” tutur kekasih Suzy Miss A tersebut.

Baca juga : Lee Min Ho Siap Persembahkan Kejutan Untuk Penggemarnya Lewat Film ‘Bounty Hunters’, Kejutan Apa Ya?

Lee Min Ho takut jika nantinya dirinya akan kehilangan pamor setelah pulang wamil. Ia berupaya untuk tetap optimis jika dirinya mampu mempertahankan eksistensinya sebagai aktor sepeti sekarang ini. Kekasih Suzy Miss A ini bahkan berterima kasih pada para penggemarnya yang mendukungnya untuk berkarya lebih baik lagi kedepannya.

“Aku sangat berterima kasih sebagai aktor, Aku bisa menjadi sumber energi positif dan kekuatan untuk orang lain. Aku ingin berbagi cinta bersama para penggemarku lewat akting yang lebih bagus di proyek-proyek ke depannya,” pungkasnya.

Baca juga : Suzy Miss A Dan Kim Woo Bin Tuntaskan Syuting “Uncontrollably Fond”, Tanggal Berapa Rilisnya?

Loading...