Home Informasi Selebritis Luna Maya Ungkap Begitu Kehilangan Sosok yang Sangat Dicintainya, Siapa Ya ?

Luna Maya Ungkap Begitu Kehilangan Sosok yang Sangat Dicintainya, Siapa Ya ?

2439
0
Foto Ibu dan almarhumah nenek Luna Maya
Foto Ibu dan almarhumah nenek Luna Maya

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini Luna Maya berkesempatan untuk bertemu dengan pemeran tokoh Captain America, Chris Evan, saat berlibur ke Singapura. Hal tersebut tentu membuat netizen merasa iri. Belum selesai sampai disitu, Luna lantas melanjutkan liburannya ke negeri sakura Jepang. Disana ia mengunjungi sebuah museum bersejarah bernama Mori Art Museum Tokyo.

Luna pun tampak seolah puas dengan liburannya tersebut. Ditengah kebahagiaan yang baru dinikmati, Luna Maya tiba – tiba mendapat kabar duka. Pasca kepulangannya dari Jepang, aktris bertubuh jenjang tersebut kini diselimuti rasa duka. Pasalnya, nenek tercinta Luna Maya telah berpulang ke haribaan-Nya.

Baca juga : Luna Maya Unggah Foto Pamer Outfit Dan Mengundang Gelak Tawa Netter, Ada Apa?

Pada postingan foto di akun instagram pribadinya, kekasih Reino Barack mengunggah gambar ibu bersama dengan mendiang neneknya saat berada di sebuah ruang tamu.

“Rest in Peace dear Eyang, you’ll be missed. ??,” tulis Luna Maya sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu.

Meninggalnya sang eyang, tentu menimbulkan duka mendalam bagi bos Luna Habit tersebut. Sederetan ungkapan bela sungkawa dan juga dukungan pun diberikan netter pada Luna Maya.

“Turut berdukacita kak @lunamaya Tuhan beri penghiburan dan kekuatan keluarga yang ditinggal amin,” ungkap salah satu netter.

“Turut berduka cita.. smoga amal dan ibadah di trima oleh Tuhan juga di lancarkan sglanya plus ditempatkan di surga yg indah. Amin,” imbuh netter lainnya.

Baca juga : Bukan Hanya Menguntungkan, Luna Maya Akui Jika Bisnis Membuat Dirinya Lupa Diri ?

Loading...