Home Informasi Selebritis Syahrini Peluk Cium Reza Rahadian, Pertanda Apa?

Syahrini Peluk Cium Reza Rahadian, Pertanda Apa?

1001
0

Syahrini-Ungkapkan-Pacar-Barunya-Loh-Mau-Tahu

Kabarmaya.co.id – Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil membawa angin segar di dunia komedi lewat film My Stupid Boss . Banyak yang menyukai film tersebut, termasuk para selebriti seperti Syahrini yang ikut datang ke gala premiernya.

Setelah 13 hari tayang di bioskop, film garapan sutradara Upi ini sudah meraih lebih dari dua juta penonton ke bioskop. Setelah dipenuhi aktor Stand Up Comedy, kini film komedi akan dihuni oleh aktor-aktor dengan kualitas akting mumpuni.

Meski baru pertama kali bermain dalam film bergenre komedi, pasangan Reza dan BCL mampu memberikan totalitas dalam aktingnya. Penampilan Reza sebagai Bossman memang paling menonjol dengan tumbuh tambun dan rambut agak botak. Reza sukses mengocok perut penonton berkat aktingnya yang berbeda.

Hal itu pun diakui oleh Syahrini. Penyanyi glamor yang dikenal dengan gaya manja ini mengakui kehandalan akting Reza. Ia bahkan memposting sebuah video dirinya bersama aktor peraih tiga Piala Citra itu di akun Instagramnya.

“Support Semua Film Indonesia !!! Yang Di Perankan Lelaki ini Selalu Nyata,” tulis Syahrini di bagian kepsyen.

Video tersebut sepertinya dibuat di sebuah acara karena terdengar sangat bising. Namun bisa didengar jika Syahrini memuji akting Reza Rahadian terutama di film My Stupid Boss. Pelantun lagu Sesuatu ini pun ikut mempromosikan film My Stupid Boss yang sudah tayang di bioskop sejak 19 Mei kemarin.

Di akhir video, Reza dan Syahrini saling mencium pipi alias cipika-cipiki dan berpelukan. Kalau Syahrini mengagumi akting Reza Rahadian termasuk di film My Stupid Boss, bagaimana dengan Anda?

Baca juga:

Bagai Adik Kakak, Ini yang Dilakukan Syahrini dan Prilly Latuconsina

Lihat Wajah Syahrini! Ternyata Lebih Cantik Tak Pakai Make Up

Syahrini Dan Ayu Ting Ting Buktikan Mereka Lebih Popular Dibanding Artis-Artis Korea Berikut Ini?

 

Loading...