Home Informasi Selebritis Prilly Latuconsina Ditunggu dan Dipuji Justru karena Berani Tampil “Polos”

Prilly Latuconsina Ditunggu dan Dipuji Justru karena Berani Tampil “Polos”

596
0
Poster film terbaru Prilly berjudul Surat Untukmu
Poster film terbaru Prilly berjudul Surat Untukmu

Kabarmaya.co.id – Sudah tak lagi bintangi sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’, Prilly Latuconsina justru siap tampil di film layar lebar. Rencananya, Prilly Latuconsina tak hanya bintangi satu film saja, namun 6 judul film sekaligus. Hanya satu buah film yang sudah selesai dirampungkan proses syutingnya yakni ‘Surat Untukmu’.

Dalam film tersebut, Prilly Latuconsina beradu akting dengan Arbani Yazis. Selain itu, teman dekat Aliando Syarief tersebut mengakui jika dirinya penuh perjuangan saat akan bintangi film garapan Harris Nizam tersebut. Salah satu pengorbanan yang dilakukan oleh gadis berdaran Ambon tersebut adalah menurunkan berat badannya secara drastis.

Baca juga : Prilly Latuconsina Mengaku Kapok Gunakan Media Sosial Untuk Hal Negatif

Syuting sudah rampung, pihak produser film ini pun berusaha mempublikasikan film terbaru ‘Surat untukmu’ dengan pembuatan sebuah poster yang diunggah ke media sosial. Namun sayangnya, Prilly Latuconsina dianggap sok pintar dalam poster terbaru fimnya tersebut. Kok bisa ya?

Dikelilingi oleh berbagai macam rumus fisika, Prilly tampak pancarkan ekspresi ternganga dalam poster tersebut. Bahkan dalam postingannya tersebut, Prilly juga menyertakan caption berupa petikan quote film yang dibintanginya tersebut.

“Setiap langkahmu selalu meninggalkan jejak untuk ku telurusi dan ku pecahkan sendiri – catatan Gendis
Segera!

@suratuntukmu,” tulisnya.

Meski begitu, Prilly Latuconsina tetap dapatkan banjir pujian dari penggemarnya karena berani tampil lebih polos tanpa menggunakan baluran make up. Para penggemarnya pun sudah tak sabar menunggu kehadiran Prilly bersama film terbarunya itu.

“Kapan ka….film nya dimulai aku udh gk sabar nih 🙂 @prillylatuconsina96,” ungkap salah satu netter.

“Ko blm ada di coming soon 21 sih? Kapan ka?? Gasabar?,” imbuh netter lainnya.

Baca juga : Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Buka – Bukaan Soal Pria dan Wanita Lain Saat Bertemu, Siapa Ya ?

Loading...