Home Informasi Selebritis Jessica Iskandar Menangis karena Tingkah Tak Terduga dari El Barack Alexander, Loh...

Jessica Iskandar Menangis karena Tingkah Tak Terduga dari El Barack Alexander, Loh Kenapa ?

699
0
Foto Jessica Iskandar
Foto Jessica Iskandar

Kabarmaya.co.id – Setelah lama menyembunyikan wajah tampan El Barack Alexander dari publik, Jessica Iskandar kini tak lagi keberatan putranya diekspose oleh kamera. Jessica pertama kali memperlihatkan wajah putranya di depan kamera bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 29 Januari lalu. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut akhir – akhir ini makin sering perlihatkan aktivitas putranya di media sosial seperti instagram.

Beberapa waktu lalu, momen liburan El Barack dan dirinya juga diunggah di akun instagramnya. Alih – alih bahagia melihat wajah El saat berlibur di Bali, Jessica Iskandar malah terharu dan merasa sedih. Dalam video singkat yang diunggah oleh bintang film ‘Dealova’ tersebut, El berkata jika dirinya memimpikan seorang ayah dalam tidurnya. Netter pun merasa tersentuh mengetahui jika El mengucap kata ‘Father’ di akhir percakapannya.

Berita Terbaru : El Barack Alexander Tunjukkan Bakat Bermusik, Jessica Iskandar Justru Tak Setuju Putranya Jadi Artis?

Bahkan Jessica baru menyadari sang anak ucapkan kata ayah di dalam video tersebut setelah membaca komentar dari para netter. Jessica pun dibuat shock dan akhirnya menitihkan air mata.

“Pas nge-post aku nggak dengerin lagi apa yang diomongin El. Caption aku juga nggak fokus di kata-kata dia karena cuma ngucapin selamat pagi. Pas baca komen kok pada sedih semua, aku langsung dengerin lagi dan sadar dia bilang Father. Aku langsung nangis. Ya ampun anak ini kok bisa ngomong gitu ya?,” tutur Jedar.

Host Pesbukers tersebut mengungkap jika El mungkin menyadari jika dirinya hanya memiliki seorang ibu dari saudara sepupunya. Saat berlibur ke Bali, Jedar ungkap jika putra semata wayangnya tersebut begitu akrab dengan ayah dan ibu sepupunya tersebut.

“Kemarin El liburan ke Bali sama sepupunya dari Amerika. Dia dekat banget sama ayah dan ibu sepupunya itu. Mungkin dari situ dia menangkap, kok aku cuma punya ibu, ke mana ayah?,” imbuh Jedar.

Berita Terbaru : Jessica Iskandar Sukses Buat Netter Baper

Loading...