Home Informasi Selebritis Dikomentari Tidak Virgin, Prilly Latuconsina Laporkan Haters

Dikomentari Tidak Virgin, Prilly Latuconsina Laporkan Haters

1632
0

Unggah-Foto-Cium-Bibir-Anak-Laki-Laki-Prilly-Latuconsina-Dikomen-Pedas-

Kabarmaya.com – Semakin tinggi suatu pohon semakin hebat pula angin yang menerpa, pepatah tersebut nampaknya tengah melanda selebriti yang sedang naik daun Prilly Latuconsina. Kasus ini bermula dari komentar haters yang menyatakan Prilly tidak lagi perawan.

Prilly sendiri merupakan selebriti yang aktif dengan sosial medianya, terutama status atau foto-foto yang ia unggah ke dalam instagram pribadinya. Tidak hanya fans yang berkomentar di akun miliknya, namun juga haters yang banyak menebarkan isu-isu tidak benar terhadap dirinya.

“Ada yang bilang Prilly sudah ngga virgin, itu ngga penting banget. Karena hal itu kan yang tahu kan aku dan Allah. Heran ya, ada aja yang bilang gitu” ujar Prilly, Selasa (28/7).

Bintang sinetron pemeran tokoh Sisi di ‘Ganteng Ganteng Serigala’ merasa geram terhadap perilaku haters. Alhasil ia melaporkan beberapa haters yang menyebarkan isu kepada pihak instagram untuk segera dilakukan tindakan.

“Ada beberapa (dilaporkan) karena berarti dia sudah menyalahgunakan sosmed. Kalau mau bisa dihukum dengan tuduhan pasal perbuatan tidak menyanangkan,” lanjut teman dekat Aliando itu.

“Karena dia sudah menghina kita, memberikan info ngga bener. Sehingga orang ikutan komennya begitu lah,” tutupnya.

Meski demikian, Prilly memaklumi apa yang dikatakan para haters. Tidak mau ambil pusing, menurutnya bullying tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun apalagi untuk public figure seperti dirinya.

Baca juga:

Cuti Lebaran Sambil Sakit, Prilly Latuconsina Belum Sempat Liburan

Kisah Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Mampu Saingi Peran Kevin Julio-Jessica Milla

Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun Papa Di Hari Pertama Lebaran

Seperti Seorang Putri, Prilly Latuconsina Di Kawal Dua Bodyguard ?

Loading...