Home Informasi Selebritis Ayu Ting Ting Nekat Paksa Bilqis Khumaira Razak Lakukan Hal ini Karena...

Ayu Ting Ting Nekat Paksa Bilqis Khumaira Razak Lakukan Hal ini Karena Tiru Artis Lainnya?

1214
0
Ayu-Ting-Ting-Bilqis
Ayu Ting Ting & Bilqis @instagram

Kabarmaya.co.id – Mengurus buah hatinya dan juga emncarikan nafkah untuk Bilqis Khumaira Razak bukan pekerjaan yang mudah untuk Ayu Ting Ting. Sudah menjadi tugasnya merangkap menjadi orang tua tunggal, karena memutuskan untuk berpisah dari Henry Baskoro Hendarso. Meski menjadi single mom untuk putrinya, Ayu jelas menginginkan kehidupan yang terbaik untuk putrinya, termasuk pendidikan.

Pendidikan Bilqis tentu hal yang utama bagi mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Tak mau sembarangan memilih sekolah untuk Bilqis, Ayu Ting Ting berencana untuk mendaftarkan Bilqis ke sekolah berbasi internasional. Tak hanya itu, pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut rupanya nekat mendaftarkan Bilqis ke taman kanak-kanak saat usianya masih 2 tahun?

Ayu Ting Ting mengakui jika dirinya sudah mendaftarkan putri semata wayangnya tersebut untuk masuk TK pada bulan Juni mendatang. Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut nekat ingin menyekolahkan Bilqis, padahal usianya baru menginjak 2,5 tahun. Berbeda dengan anak-anak TK pada umumnya yang mulai bersekolah pad ausia 4 atau 5 tahun.

“Iya tahun ini Bilqis sekolah Insya Allah, bulan Juni nanti. Sebenernya sih ini kaya kelas A, kelas B gitu tapi TK bentuknya. Kepengennya sudah dari umur Bilqis dua tahun, tapi sama ayah dan ibu nggak boleh takut Bilqis bosen katanya, ya udah baru sekarang deh,” tutur pedangdut 24 tahun tersebut.

Ingin menyekolahkan Bilqis pada usia dini, Ayu awalnya ingin mendaftarkan putrinya sekolah pada usia 2 tahun. Namun karena larangan ayah dan ibunya, akhirnya Ayu mengurungkan niatnya tersebut. Karena takut Bilqis mudah bosan disekolah, adalah alasan ayah dan ibu Ayu Ting Ting yang melarang untuk mendaftarkan Bilqis ke taman kanak-kanak pada usia 2 tahun.

Loading...