Home Informasi Selebritis Tak Ingin Sang Adik di Bully, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini...

Tak Ingin Sang Adik di Bully, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini untuk Menangkal Haters

1364
0
Momen bahagia Ayu dan sang adik saat berlibur ke Macau
Momen bahagia Ayu dan sang adik saat berlibur ke Macau

Kabarmaya.co.id – Hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting memang sudah berakhir. Namun hingga kini, kedua pasangan beda negara tersebut masih saja dibincangkan oleh publik. Beberapa waktu lalu, Assyifa Nuraini yang merupakan adik kandung Ayu Ting Ting coba menggegerkan media sosial. Lewat sebuah cuitan di dunia maya, Syifa coba mengekspresikan kemarahannya karena melihat komentar haters yang selalu memojokkan kakaknya pasca putus dari Shaheer Sheikh.

Dalam komentarnya, Syifa menyebut Shaheer Sheikh sebagai pria ‘brengsek’. Sontak hal tersebut membuat fans setia Shaheer murka. Syifa pun langsung jadi sorotan serta sasaran empuk bullying para netter.

Berita Terbaru : Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat Akibat Ulahnya Tiru Pose Artis Ini Saat Foto

Melihat adiknya menjadi bahan hujatan haters, Ayu Ting Ting pun kebakaran jenggot. Ia coba membela sang adik dengan mengunggah sebuah foto lawasnya bersama dengan Syifa. Dalam foto tersebut, Ayu hanya menuliskan sebuah caption singkat.

“Kadang anak ini ngangenin #sisters #love #kesayangan #mylife #myeverything #wemissmacao,” tulis Ayu untuk memberikan semangat pada adik kandungnya.

Meski dikucilkan oleh fans Shaheer, namun Syifa justru mendapat perlakuan berbeda dari para penggemar Ayu. Mereka malah memberikan dukungan penuh pada Syifa dan juga Ayu Ting Ting.

“Semoga mulai saat ini dst gk ada lagi yg membully @ayutingting92 dan keluarga kalian ,dan semoga Allah melindungi nama baik kalian amin yra,” ungkap salah satu netter.

“Kasian yg comment ngebully ga bisa jaga hati nya buat ga mencibir orang lain,” imbuh netter lainnya.

Berita Terbaru : Berbeda Sikap, Nagita Slavina dan Sarwendah Malah Perlakukan Ayu Ting Ting Seperti Ini

Loading...