Home Informasi Selebritis Ingin Berhijab, Nikita Mirzani Berharap Dapat Mukjizat di Bulan Ramadhan?

Ingin Berhijab, Nikita Mirzani Berharap Dapat Mukjizat di Bulan Ramadhan?

504
0

Ditanya-Soal-Hijab-Nikita-Mirzani-Nanti-Bakal-Pakek

Kabarmaya.co.idSelama ini publik mengenal sosok Nikita Mirzani sebagai artis seksi yang tak jarang terkena kontroversi. Namun siapa yang menyangka di balik semua image yang melekat tersebut, Nikita juga memiliki harapan untuk berhijab. Artis yang satu ini bahkan sudah menetapkan target khusus.

“Pengennya tiga tahun dari sekarang berhijab. Tiap saat doa Ya Allah turunkan mukjizat biar Niki bisa berhijab, tapi nggak deket-deket ini,” ujar Nikita Mirzani, Selasa (7/6/2016).

Ada banyak pertimbangan bagi Nikita Mirzani belum mau berhijab dalam waktu dekat. Masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan. Terlebih ia tak ingin terjebak seperti sahabat-sahabatnya yang lain, ketika hijab tak mampu menyelamatkan mereka dari tingkah laku yang kurang baik.

Wanita yang akrab disapa Niki itu memiliki pandangan lain tentang hijab dan akhlaq manusia. Hijab tak hanya sedekar menutup aurat namun juga memperbaiki diri dari perlakuan yang dilarang agamanya. Baginya pengendalian yang tersulit adalah ketika harus mengeram lidah untuk memperbincangkan orang.

“Temen-temen Niki berhijab masih demen ngomongin orang, hatinya dengki. Mending Niki benerin diri dulu deh baru menutup semua aurat Niki,” ungkapnya.

Tahun ini Nikita harus menjalani puasa dengan anak-anaknya tanpa suami. Bukan itu saja, artis kelahiran 17 Maret 1986 ini juga tak lagi bisa berpuasa dengan orang tua karena telah menjadi yatim piatu.

“Puasa tahun ini sedih karena sahur sendiri. Tiga tahun ini Niki ngerasa biasa aja puasanya, nggak kayak dulu yang masyarakatnya antusias dan heboh,” tandasnya.

Baca juga:

Nikita Mirzani dan Revita Puty Terus Menghindar, Ini Langkah Bareskrim Mabes Polri Menanganinya

Nikita Mirzani Tetap Bantah Terkait Kasus Prostitusi

Nikita Mirzani Mengelak, Ini Komentar Mantan Pacarnya Soal Kasus Prostitusi Online Artis

 

Loading...