Home Informasi Teknologi Project Tango Phone Bakal Meluncur Dengan Layar Seluas 6.4 Inci?

Project Tango Phone Bakal Meluncur Dengan Layar Seluas 6.4 Inci?

441
0
Lenovo Tango Phone
Lenovo Tango Phone

Kabarmaya.co.id Sejak beberapa waktu yang lalu, berita mengenai Project Tango yang kini telah dinaungi oleh Lenovo memang telah beredar luas. Pada tanggal 9 Juni 2016 inicberetpatan dengan acara Tech World Conference, pihak Lenovo disebut akan meluncurkan ponsel tersebut. Sementara itu, pihak CEO dari Lenovo mengatakan jika ponsel ini akan mulai tersedia bagi para konsumen pada Juli mendatang.

Meski tak semua, namun beberapa detail sudah mulai terungkap dari Tango Phone ini, misalnya layar yang akan diusung. Handset ini kabarnya akan mengusung layar yang sangat luas. Karena layar kisaran 5 inci sudah marak beredar di pasaran, maka kemungkinan besar layar 6,4 inci akan melengkapi hadirnya ponsel pintar tersebut. chipset Snapdragon dari Qualcomm juga nampaknya akan melengkapi hadirnya Tango Phone.

Beberapa bocoran tersebut keluar dari kicauan Evan Blas melalui akun Twitternya @EvLeaks yang mengatakan jika Project Tango akan menggunakan layar dengan luas 6,4 inci yang memiliki resolusi Quad HD. Namun, sayangnya sampai saat ini, informasi yang ada hanya berkisar tentang nama dan juga perkiraan ukuran layar saja.

Informasi mengenai perangkat hasil kolaborasi antara Lenovo dan Google ini memang belum banyak dikupas, namun diperkirakan ponsel ini merupakan salah satu smartphone inovatif yang meluncur tahun ini. Sementara itu, harga yang akan dibanderol oleh perangkat ini pun sudah dikonfirmasi. Smartphone ini akan dibanderol dengan harag $500 atau setara dengan Rp 6,7 juta.

Baca juga:

Anak Perusahan Lenovo Keluarkan Ponsel Layar Transparan

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note

 

Loading...