Home Informasi Teknologi Wujud Motorola Moto Z dan Case Style Mod Diduga Mulai Beredar Di...

Wujud Motorola Moto Z dan Case Style Mod Diduga Mulai Beredar Di Internet

439
0

Wujud-Motorola-Moo-Z-dan-Case-Style-Mod-Diduga-Mulai-Beredar-Di-Internet

Kabarmaya.co.id Lenovo melalui brand Motorola ternyata juga telah mengganti jajaran flagship mereka ke Moto Z. Sebelumnya, Sony telah mendahului dengan merubah brand smartphone flagship miliknya yang semula ditempati oleh jajaran Xperia Z, kini mulai diganti dengan Xperia X.

Kabar tentang bocoran handset tersebut bahkan sudah beredar luas di internet. Gambar yang sekaligus menjadi bocoran tersebut mengungkapkan lensa kamera utama smartphone ini berukuran besar. Dengan ukuran yang tak seperti ukuran kamre pada umumnya, dugaan sementara mengarah jika handset ini akan memiliki kemampuan lebih di sektor kameranya.

Selain gambar handset, terlihat pula gambar sejumlah cover pelindung belakang yang dapat diganti untuk ponsel yang bernama StyleMods. Cover tersebut dapat diletakkan di bagian belakang Moto Z untuk menyesuaikan tampilan handset. StyleMods hadir dengan material yang terdiri dari kulit, nilon balistik dan juga kayu.

Tahun ini selain LG, Motorola diharapkan juga akan msuk dalam konsep ponsel modular dengan ditawarkannya MotoMods. Berbeda dengan StyleMods yang hanya berupa back case, MotoMods telah menambahkan fungsionalitas baru untuk telefon dengan menghubungkannya ke port 16-pin yang ada di bawah Moto Z.

Selain itu, Moto Z didugajuga akan dibekali dengan spesifikasi yang terdiri dari layar super AMOLED yang menggunakan teknologi shatter shield guna menghasilkan tampilan pada yang sama dengan Motorola DROID Turbo 2 ‘Satterproff’. Bersama dengan semua kasesoris yang akan digunakannya, dugaan sementara mengatakan bahwa smartphone ini akan meluncur pada 9 Juni 2016 ini.

Baca juga:

Spesifikasi dan Perbandingan Iphone 6 Dan Iphone 6S

Spesifikasi HP ASUS Zenfone 4 Generasi ke 4 dan Ke 6

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy On5 dan On7 yang Mengagumkan

 

Loading...