Home Berita Daftar Film Terbaru ‘Warisan Olga’, Tarra Budiman Flashback Kebaikan Olga Syahputra

‘Warisan Olga’, Tarra Budiman Flashback Kebaikan Olga Syahputra

1236
0
Warisan-Olga-Tarra-Budiman-Flashback-Kebaikan-Olga-Syahputra
Tarra Budiman, sahabat mendiang Olga Syahputra

Kabarmaya.com – Meski sudah ditinggalkan oleh Almarhum Olga Syahputra, namun canda dan kebaikan Olga tetap terkenang di hati para sahabat-sahabatnya. Hal tersebut yang dirasakan oleh Tarra Budiman, yang selalu terkenang momen indah bersama Olga.

Aktor yang mulai debut menjadi komedian tersebut sering kali terkenang dengan kebaikan Olga. Menurutnya tanpa kebaikan Olga ia tidak akan menjadi tenar seperti sekarang. Olga banyak mengajarkan ilmu yang ia peroleh terlebih dahulu. Apalagi kini ia tengah dalam proses syuting sinetron terbaru ‘Warisan Olga’.

“Yang pastinya ilmu ya. Gue ngga bisa berada di sini kalau bukan karena ilmu yang diberikan Olga. Ketika menjadi presenter, komedian, film banyak sekali yang diajarkan. Yang utama sebagai seorang muslim dia mengingatkan gue untuk selalu rajin beribadah,” kenang Tarra, Rabu (22/7).

Disamping mengenang kebaikan Olga, Tarra juga mengungkapkan keinginannya untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Tidak semata-mata hanya menjadi komedian, ia ingin juga merambah genre lain seperti akting film laga.

“Basicly gue lagi pengen banget main film action. Kemarin ada beberapa tawaran tapi karena beberapa dan lain hal ngga jadi. Di film Air dan Api gue dapet adegan action tapi itu kan masih komedi,” ujarnya.

Untuk menambah kemampuannya di bidang akting film laga, Tarra berusaha berlatih sebaik mungkin. Ia berharap dengan berlatih bisa menjadi bekal dirinya untuk menjadi aktor film laga.

“Lagi latian street workout, trus capoeira, fighting movies. Pernah ikut muay thai,” pungkasnya.

Loading...