Home Informasi Teknologi Samai Galaxy S7 Edge, iPhone 7 Hadir Dengan Layar Dual Curve?

Samai Galaxy S7 Edge, iPhone 7 Hadir Dengan Layar Dual Curve?

484
0

Samai-Galaxy-S7-Edge-iPhone-7-Hadir-Dengan-Layar-Dual-Curve

Kabarmaya.co.id Kabar terbaru menyebutkan jika iPhone 7 akan hadir dengan layar Dual Curve OLED layaknya layar yang diusung oleh Samsung Galaxy S7 Edge. Kabar tersebut menyusul munculnya rumor iPhone ini bakal hadir dengan versi ‘monster’ berkapasitas 256GB.

Rumor tersebut datang dari seorang Kevin Wang, Direktur Riset Pasar IHS Technology. Wang mengatakan jika Apple memiliki kemungkinan besar untuk meluncurkan smartphone dengan layar dual-edge melengkung di bagian tepi kanan maupun kirinya.

Berdasarkan kutipan dari Mirror, Senin (6/6/2016), rumor tersebut diungkap Wang dari jejaring sosial Weibo. Dalam situs tersebut, ia menuliskan jika selain Samsung Galaxy S7 Edge dan juga Vivo dengan Xplay 5-nya, akan ada beberapa vendor yang akan mengusung desain layar lengkung, termasuk Apple.

Walaupun demikian, Wang sendiri enggan mengatakan asal informasi yang ia ungkapkan. Namun, beberapa prediksi mengatakan jika informasi tersebut kemungkinan berasal dari rantai pasokkan Apple di wilayah Tiongkok.

Banyak rumor yang telah menyebar terutama di media sosial yang berkaitan dengan iPhone 7. Namun, pihak Apple sendiri belum memberikan konfirmasi yang berkaitan dengan semua rumor tersebut, sehingga kepastian soal desain meupun fitur yang akan diboyong iPhone 7 juga masih menjadi misteri.

Baca juga:

Spesifikasi dan Perbandingan Iphone 6 Dan Iphone 6S

Harga iPhone 5, iPhone 6 S Plus dan Semua Tipe Terbaru Akhir November 2015

Ponsel Satu jutaan Siap Saingi Iphone 6S

 

Loading...