Home Informasi Selebritis Belum Genap Tiga Tahun, Maudy Ayunda Sudah Lulus Kuliah Di Oxford

Belum Genap Tiga Tahun, Maudy Ayunda Sudah Lulus Kuliah Di Oxford

573
0

Maudy-Ayunda

Kabarmaya.co.idSiapa tidak kenal dengan penyanyi berbakat Maudy Ayunda? Bukan saja punya suara yang merdu, gadis manis ini juga cerdas dan membanggakan. Ya, bagaimana tidak? Pada tahun 2013 lalu, ia diterima di dua universitas kelas dunia sekaligus.

Maudy dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan mahasiswa di Oxford University, Inggris dan Columbia University, Amerika Serikat. Namun dengan berbagai pertimbangan, ia akhirnya menjatuhkan pilihan pada Oxford.

Jurusan yang di ambil oleh Maudy pun terbilang jurusan yang sulit untuk dimasuki. Ia mengambil jurusan Philosophy, Politics, and Economic (PPE). Jurusan ini merupakan salah satu jurusan interdisipliner yang paling favorit diOxford.

Tak heran seleksi masuknya pun dirasa sangat ketat. Sebelum memilih jurusan ini, Maudy pernah diperingati dan diminta tidak mendaftar untuk jurusan ini oleh gurunya. Menurut gurunya, jurusan ini sulit ditembus dan sedikit yang diterima.

Namun ternyata Maudy Ayunda berhasil mematahkan peringatan sang guru. Bahkan pada Senin lalu, Maudy memposting foto di akun instagramnya yang menyatakan jika ia telah lulus kuliah. Pengorbanan dan kerja keras pelantun tembang Perahu Kertas itu pun tidak sia-sia.

Belum genap tiga tahun, Maudy Ayunda sudah berhasil menyelesaikan studinya. Dalam foto tersebut Maudy tampak berantakan, memakai mahkota dan kalung bunga warna-warni. Seluruh tubuhnya penuh dengan krim putih hasil keisengan teman-temannya.

“This marks the end of 8 written exams… and my degree!!!! Trashed but beyond happy,” tulis Maudy.

Kelulusan Maudy ini pun disambut suka cita oleh penggemarnya. Mereka kagum dengan Maudy yang bisa menyelesaikan kuliahnya dengan begitu cepat. Netizen beramai-ramai mengucapkan selamat dan menanti Maudy untuk kembali ke Indonesia.

“Congratulations, ka! Kita tunggu di indonesia!,” tulis ucapan elamat netizen.

Prestasi Maudy Ayunda membuat netizen banyak yang mengaku terinspirasi. Selain menyabet gelar sarjana dari universitas kelas dunia tersebut, Maudy juga tetap memperlihatkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

 

Loading...